21

319 22 0
                                    

°

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

°.⭑.'•°.☾°•.'.°•


How can something feel so good
For a moment and then
It stops immediately

"Kookie..."
"Hm?..."
"Jangan berpergian dengan laki laki itu..."

Jungkook terkekeh kecil "Tae ku msih saja berpikir seperti itu...sudah aku katakan kita hanya teman dekat...tidak lebih"ujar Jungkook menegaskan katanya

Taehyung tersenyum dan memeluk Jungkook "ahh terserah...yang penting kau sudah mengatakannya,aku percaya padamu"

"Baguslah..."

.
.
.
.
.

Sinar matahari mulai memasuki kamar Jungkook. Matanya perlahan terbuka dan melihat wajah Taehyung tepat di depan wajahnya "kau akan membuatku gila..."gumam Jungkook pelan sambil beranjak dari tempat tidur,tapi tangannya di genggam erat oleh tangan taehyung "astaga anak ini" Jungkook mencoba untuk melepaskan tangan taehyung dan akhirnya terlepas,tapi taehyung menarik kembali Jungkook tertidur "pagi baby..."

"Apa yang membuatmu gila?"tanya Taehyung dengan suara serak khas bangun tidurnya "ugh jadi kau sudah bangun dari tadi?"

"Ya lumayan,aku hanya melihatmu menatap wajahku ini"jelas Taehyung mengelus pelan wajah Jungkook "aishh kau keterlaluan"

Jungkook merasakan jari Taehyung di hidungnya dan berkata "bukankah kau yang keterlauan,pagi pagi begini sudah imut-imut"

Jungkook tertawa dan berdiri dari tempat tidur "ayo kita bersiap-siap,sebelum kembali ke dorm ayo jalan-jalan"

Taehyung menatap Jungkook yang mulai menjauh dari dirinya "hemm...morning kissnya mana?"Jungkook terhenti di depan pintu "pfft apa maksudmu?"Taehyung berdiri dan berjalan kearah jungkook "ayolah...apa ini yang kau maksud dengan menebus kemarin?"

"Aigoo"jungkook memukul jidatnya dan merunduk ke bawah "ayolah Kookie..."

"Hmm..."Taehyung memegang dagu Jungkook

Jungkook menutup matanya "buka matamu"Jungkook membuka matanya perlahan "ayolah..."

"Kau saja yang lakukan..."bisik Jungkook pelan

Taehyung membulatkan matanya,dan mendekatkan wajahnya pada Jungkook lalu tersenyum dan mencium pipi Jungkook,terdiam Jungkook membuka matanya "wha-?" Taehyung tertawa kecil "tidak akan adil jika aku yang mencium mu,aku ingin kau yang lakukan karena itu artinya kau bersedia"

Consequences | jjk • kth [VKOOK/TAEKOOK]Where stories live. Discover now