41

326 21 0
                                    

°

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

°.⭑.'•°.☾°•.'.°•

I miss you

2 YEARS LATER

"Hyuuuuung kau kalah lagi!!!"anak itu tertawa melihat Jungkook yang cemberut kesal "astaga kau ini hormat sedikit padaku bego!!"Jungkook memukul pelan kepala anak itu yang meringis kesakitan dan disusul oleh tawa begitulah hari harinya berlalu di tempat itu tanpa beban

"Bun Bun..."Jungkook berhenti dan menatap sekelilingnya ada yang memanggilnya ia seperti kenal suara itu tapi setelah ia melirik sekitarnya ia tidak melihat siapa-siapa hingga ia melihat ada sesuatu di ujung matanya, "hey Kook-ah apa kau melihat itu?-"Jungkook tidak melihat anak kecil itu di sebelahnya ia bingung, tapi ia berdiri mendekati benda tersebut

Pada saat ia sampai ia melihat sebuah pembatas kasat mata tapi jika dipegang ia dapat melihatnya,Jungkook meletakan tangannya "ada apa dibalik ini ya?"ia melirik kedepannya "sama saja"

"Baby..."Jungkook melebarkan matanya melihat seperti ada sosok lain di sebelah sana, ia seperti mengenalnya sosok itu mendekat dan meletakan tangannya di depan tangannya Jungkook, wajahnya buram tapi ia seperti sangat mengenal orang itu

Air matanya jatuh begitu saja "Hiks..."Jungkook mengepalkan tangannya dan memukul-mukul pembatas itu "k-kau siapa???"sosok itu hanya menampakan senyum kotaknya "katakan k-kau siapa??"pembatas itu kelihatannya hilang dan sosok di depannya kini terlihat berjalan menjauh "hiks...katakan padaku kau siapa..."

Kenapa aku seperti mengenalmu...

Sosok itu hanya menatap Jungkook dari jauh sambil tersenyum kecil "aku merindukanmu Jungkookie ..."

aku merindukanmu juga..tapi kau siapa?...dengan itu yang dilihatnya gelap kembali

"Hyung!!! Hyung!!!"ia terbangun dan melihat dirinya yang kecil menangis disebelahnya sambil mengguncangkan badannya "kau akhirnya sadar"Jungkook duduk dan membuka matanya perlahan "kenapa kau menangis Kook-ah?"

"Bagaimana tidak aku hilang tiba-tiba dan saat aku kembali aku menemukanmu tidak sadarkan diri!!"sembur anak itu sambil memukul-mukul bahu Jungkook "heh iya maafkan aku..."

"Kenapa kau menghilang??"tanya Jungkook "entahlah aku tidak ingat apa-apa"

.
.
.

"Hyung kejar aku~~~"

"YAKKKK!! Kook-ah!!! Kembali kau!!"mereka berdua sedang enak bermain kejar-kejaran hingga tiba-tiba anak kecil itu berhenti "fiuh kau harusnya jangan lari seperti it-"Jungkook menatap anak kecil itu yang berhenti menatap ke depan "hey kau kenapa? Hooii"

Anak itu menghela nafas "Hyung..."Jungkook mendekat kepadanya "ya kenapa?"

"Apa kau merindukannya?"Jungkook diam bingung "siapa maksudmu?"anak itu menunjuk kearah sana, disana ia melihat orang itu lagi seperti menunggunya,Jungkook hanya diam

Consequences | jjk • kth [VKOOK/TAEKOOK]Where stories live. Discover now