32. NIGHT RIDE II

34.9K 2.3K 228
                                    

JANGAN LUPA FOLLOW IGKU YAKK BIAR AKU MAKIN SEMANGAT NULISNYA!!!!

@st_nyntii

Kalo ada typo maapinnnn!!!




Ahai aku back ni!
Ada yang rindu Alexis?

Tiket membaca:

1. Pernah sahabatan sama cowok? Berapa lama?

2. Pernah suka sama pacar temen?

3. Hal yang di rindukan dari masa kecil?

4. Sebutin inisial sahabat yang kamu rinduin saat ini!

5. Sebutin harapan kamu dan dia waktu kecil!

6. Hubungan kamu sama dia saat ini?
-masih sahabat
-Pacar
-Musuh
-prenjon
-pura-pura gak kenal (ini psti sakit yaw)







Happy Reading

...
Status kadang tak sepenting rasa nyaman


-ALEXIS-


Jika Rea ditanya hal apa yang paling dia rindukan, tentu saja dia akan menjawab sebuah persahabatan. Sahabat adalah kata lain untuk orang yang telah membuatnya menjadi seperti sekarang. Namun, dibalik kata persahabatan akan ada kata penderitaan yang sewaktu-waktu terjadi karna perpisahan atau pun kekecewaan. Sahabat tidak menjamin sebuah kebahagiaan, tapi dari sahabat kita banyak belajar arti hidup yang sebenarnya.

Kenangan adalah sebuah file yang sudah tersimpan rapat didalam hati dan pikiran kita, akan ada saatnya kenangan kembali menyapa dengan rasa yang berbeda. Kenangan bukan hanya sebuah kejadian yang kita alami dengan bahagia pada masanya, tapi kenangan bisa menjadi Boomerang hidup yang akan menyapa kita dengan sebuah penderitaan.

Rea memeluk erat tubuh Alexis dibelakang sana, matanya terpejam menikmati udara dan suara terbuka lebar menatap permandangan yang ada disekitarnya malam ini. Senyum indah merekah di bibir mungil cewek itu.Ada perasaan mengganjal pada hatinya saat ini,ia merindukan suasana seperti ini, suasana yang terakhir ia rasakan beberapa bulan lalu.

"Makasih Al" ucap Rea tulus yang terdengar di telinga Alexis membuat cowok itu tersenyum tipis.

"Lo suka Night ride?" tanya Alexis diangguki Rea dengan cepat.

"Ortu lo gak marah liat lo jalan malem gini?" tanya Alexis lagi penasaran dengan cewek di belakangnya yang kini berstatus pacarnya.

"Mama kadang marah, kalo Papa gak pernah." balas Rea mengingat kejadian beberapa tahun lalu saat ia meminta izin keluar pada malam hari dengan para sahabatnya dan saat itu Dwi mamanya langsung melarangnya tegas membuat nyali Rea ciut seketika. Tapi seiring berjalannya waktu Rea pun dengan bebas bisa keluar pada malam hari sesuka hati dengan syarat memberitahu kepada kedua orangtuanya, diizinkan atau tidaknya itu urusan nanti.

"Alexis" panggil Rea dengan suara lembutnya. Alexis pun menatap wajah Rea lewat spion motornya.

"Pernah gak sih Alexis rindu sama hal-hal yang udah lewat?" tanya Rea sembari tersenyum tipis membuat Alexis diam.

ALEXIS |Lengkap|Where stories live. Discover now