22. GOLDBLACK

46.6K 2.9K 197
                                    

Heyo kalian yang lagi baca cerita ini,kira-kira kalian lahir tanggal dan bulan apa ya??Me: 3 mei siapa tau ada yang sama^^

Happy Reading
...

Dan pada kenyataannya, kamu adalah milik orang lain yang tak sengaja Tuhan titipkan kepadaku hanya sementara waktu

-ALEXIS-

Bandung

Disinilah Segerombolan anak remaja tengah berkumpul dibawah pohon besar yang tepatnya berada di belakang rumah bercat Biru tua. Sebenarnya itu adalah markas, rumah yang mereka bangun dengan hasil uang yang mereka kumpulkan bersama. Mereka adalah GB. Kalian pasti bertanya siapa itu GB? dan apa arti dari GB?

GB adalah sebuah geng besar di kota Bandung, tidak hanya penjuru Bandung yang mengenal GB tetapi anak-anak dari luar Bandung pun mengenalnya. GB sama persis seperti Ringstar mempunyai tujuan untuk memberantas kejahatan yang akan membuat masyarakat resah. GB adalah singkatan dari kata Goldblack. Jika bertanya arti? Arti dari Gold adalah Emas sedangkan black artinya hitam, jika kedua kata itu disambungkan akan menjadi Emas Hitam itu sebagai arti jika ada sebuah bahagia dibalik penderitaan. Emas yang melambangkan kebahagiaan yang berharga dan Hitam adalah gelapnya penderitaan.

Tujuan mereka mengartikan seperti itu agar mereka tau dan sadar bahwa disetiap penderitaan pasti akan ada kebahagiaan yang mendatang dan disetiap kebahagiaan pasti akan ada penderitaan yang terselip walau hanya sedikit, sulit dan kadang menyakitkan.

Goldblack berdiri pada tanggal 17 Desember 2017 dengan banyak 230 anggota termasuk anggota inti dan ketua. Sebuah rahasia besar GB yang membuat semua orang penasaran adalah The secret Queen danger. Sejak dulu belum ada yang mengetahui identitas asli Ratu penguasa, pengendali, dan pelindung GB bahkan didalam surat yang berisikan tujuan serta beberapa peran anggota pun hanya tercantum nama Baby di peran Queen dan di setiap postingan instagram, wajah seorang Queen itu selalu saja di blur kan.

Visi Misi GOLDBLACK :

1.Kami lawan jika kalian mengusik
2.Kami bersatu untuk berjuang
3.Kami tidak kalah sebagai pecundang
4.Kami membantai jika ada yang mengintai.
5.Kami tidak menerima kata maaf dalam sebuah kesalahan

We Are The Goldblack is danger geng


King and The Boss Boy:
QETRANDRA GIORGI

Queen and The Boss girl:
              BABY                  


Secret Detective:
1. ALCEENA FELLARYTA ADISTI
2. RICKO STEVANO

Secretary Of danger:
1. AIRSY AGNIA
2. ALISA VIONA RADANA

Planner:
1. ARRABILA HILDANA
2. MALVIN WILLIAM

Shield steel:
1. PATRANDITO BRANTA
2. DAFFA ALGIZO

"Qetra" panggil Patra membuat sang empu menatapnya sambil menaikan sebelah alisnya.

"Lomba balap Queen King kapan?" tanya Patra membuat Qetra berpikir sejenak lalu mengangkat bahunya acuh.

"Gue kangen banget sama si Baby." patra meneguk air jeruk yang ada dimeja.

ALEXIS |Lengkap|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang