Bab 59 Pacar

160 26 0
                                    

Bab 59 Pacar


Jamuan pertunangan Lao Lin berada di sebuah rumah pribadi di pinggiran kota, tempat anak tertua dari keluarga mereka tinggal, pertunangan kedua diatur di sini. 

Dibutuhkan dua jam berkendara dari pusat kota. 

Lao Lin bergerak di bidang perminyakan, dia kenal banyak teman, memiliki keluarga besar, memiliki tiga putra dan putri. Anak keduanya bertunangan,ada banyak keributan di dalam lingkaran beberapa waktu lalu, itu sudah cukup untuk membicarakannya dengan bintang kecil pada awalnya, tetapi bagaimanapun, Lin Er dan bintang kecil itu berada di kelas yang sama di sekolah menengah pertama, dan mereka saling kenal. Untuk waktu yang lama, keluarga Lao Lin tidak akan mengalahkan bebek mandarin. 

Akibatnya, ketika Lin Er bekerja, ia tidak tahu harus pergi ke mana. Ia terlibat dengan selebritis internet kecil dan membuang pacarnya. Ia harus menikahi selebritas kecil ini dan masuk. Periode waktu ini menyebabkan keluarga Lao Lin menjadi kesal. Menghibur massa Distrik Chaoyang. 

Seperti kata pepatah, tidak ada salahnya jika tidak ada perbandingan. Dibandingkan dengan net celebrities di belakang, tidak ada bintang spesial di atas meja. 

Sayangnya, bintang kecil ini adalah Lu Ling. 

Dalam perjalanan ke Lutong, kisah cinta Lu Ling dan Lin Er tentang masa lalu dan masa kini telah diputar lima kali. 

Lu Ling mulai memarahi dari generasi kedelapan belas leluhur Lin Er, dan ketika dia mencapai tujuannya, dia telah memarahinya dua kali. 

Ketika dia turun dari bus, Lu Ling bergumam, "Aku merasa sepertinya aku tidak cukup kejam ketika aku memarahi generasi ketiga belas leluhurnya. Aku memutuskan untuk memarahinya lagi dari generasi ketiga belas." 

Lu Tong berkata kepadanya, "Saudaraku, lihat jalan." 

Lu Ling datang ke mansion, matanya merah, dan sentimen kampung halamannya malu. 

Lu Tong menepuk pundaknya: "Tidak apa-apa." 

Lu Ling mengatakan kepadanya bahwa Lin Er bukan hal yang baik. 

Generasi kedua yang kaya dengan tambang di rumah bukanlah hal yang baik. Ketika aku mencintaimu, aku bisa mengangkatmu ke langit, dan ketika aku tidak mencintaimu, itu bisa membuatmu rendah hati menjadi debu. Tidak apa-apa jika kamu tidak mencintainya, jika kamu secara tidak sengaja menyerahkan hatimu dan tidak bisa mendapatkannya kembali, maka itu menyedihkan, dan itu pasti tempat untuk mati. 

Lu Ling merasa bahwa Lin Er berhutang budi padanya, dan seluruh masa mudanya telah digunakan untuk menemaninya. Perasaannya selama bertahun-tahun tidak cocok untuk seorang anak. 

"Keluarga bodoh ini memiliki tahta untuk diwarisi, persetan!" 

Lu Ling mengutuk. 

Lu Tong harus setuju: "Kamu benar." 

Dia membuka payung dan menyarankan, "Kamu mengutuk dulu, atau pergi. Kamu bisa mengutuk sambil berjalan, melakukan dua hal dengan satu pikiran, dan kamu akan jatuh." 

Dari luar ke dalam mansion, kita harus mengambil beberapa jalur aneh.

Salju di jalan tersapu ke samping, dan tanahnya masih licin. Agar tampak glamor dan glamor, Lu Ling ingin bersikap sopan, belum lagi pakaiannya, dan sepatu di kakinya tidak tanpa selip. Saya tidak banyak berjalan, dan saya tergelincir dua kali. 

Bukan karena Lu Tong membantunya dan jatuh ke tanah. 

Lu Ling menghitung semua hal-hal sial pada mantan pacarnya, dan membencinya lagi saat dia berjalan. 

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuWhere stories live. Discover now