Bab 23 Saingan Cinta Ayahnya

306 43 9
                                    

Bab 23 - Saingan Cinta Ayahnya

.


"Siapa yang!"

Hu Si yi menepuk meja dan bertanya langsung pada Tao Yuan.

Tao Yuan membawa beberapa teman ke sini, tetapi dia tega berbicara dengan Lu Tong dan bertanya dengan santai: "Apakah kamu baru saja bermain game di rumput sekolah?"

Wu Ke memandang Lutong: "Dia tidak terlalu bagus dalam hal itu, jangan menahan diri. Tidak apa-apa bagi kita untuk bermain sendiri dengannya ..."

Saudara-saudara Tao Yuan segera merekomendasikan diri mereka dan meremas di depan Lutong: "Aku akan membawaku bersamamu, dan kakiku akan diseret secara gratis! Kamu bisa menyeret lebih banyak ke belakang!"

"Aku bisa menyeret kedua kakimu untukmu!"

"Lalu ketiga kakiku--" "Diam!"

Lu Tong: ...

Qin Wuwu memegang mouse dengan erat dengan tangan kanannya, menoleh dan bertanya kepada Qin Chu, "Apakah dia selalu begitu populer?"

Populer bukan hanya oleh Omega, tetapi juga oleh Alpha?

Wajah Qin Chu tidak buruk, tetapi tidak jauh lebih baik.

Dia bertanya kepada Bking sedikit lebih banyak dari pada Qin Xv. Tidak peduli hal-hal besar apa yang terjadi, dia harus menstabilkan paksaannya, jadi dia tampak sangat bermartabat dan sopan.

"Apakah ini tidak jelas? Anda mengenal Lu Tong untuk pertama kalinya?" Hu Si melirik Lu Tong dan berkata kepada Qin Fifteen: "Sebelum dia berpisah, dia adalah pencinta mimpi Alpha di seluruh area kampus."

Pencinta mimpi 900 juta gadis Qin Fifteen yang memproklamirkan diri, kekasih impian Lu Tong diakui.

"... Persetan, bagaimana dengan ini?" Qin Chu menatapnya dengan mata lebar.

Hu Si: "Anda dan Qin Chu dipindahkan setengah jalan, dan saya tidak tahu. Saya tahu Lu Tong ketika saya masih di sekolah menengah pertama. Sekolah menengah yang dia baca, nilainya bagus, dia terlihat cantik, dan dia telah mendominasi forum kampus sejak lama. Paste, sekelompok niat jahat padanya setiap hari. "

Saudari di ujung lain menyela: "Bukankah dia terkenal di sekolah menengah pertama? Alpha itu mendapat banyak suara untuk distrik. Pada saat itu, semua orang berpikir bahwa Lutong akan membagi menjadi Omega, dan mereka yang ingin mengejarnya mulai berbaris di muka. Itu lotre. Ternyata dia akhirnya berpisah menjadi Alpha. "

Hu Si: "Pernahkah Anda mendengar legenda urban itu? Danau Barat membuat spanduk," Di mana tidak ada rumput yang harum di ujung dunia, mengapa mencintai satu rumput "untuk mengingatkan semua orang agar tidak ketinggalan perjalanan ke Danau Barat. Puluhan ribu O berdiri! "

"Alpha?" Kata Qin Chu tiba-tiba.

Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan mengetuk jari telunjuknya dengan ringan pada desktop.

Lu Tong jelas merupakan Omega tanpa air sama sekali. Dia masih membawa feromon Qin Chu di tubuhnya. Mengapa ada rumor bahwa dia adalah A sebelumnya?

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuWhere stories live. Discover now