Bab 53 Game Raja

160 26 0
                                    

Bab 53-Game Raja


───Tucao di ruang tamu───Posting topik: Lao He menangkap Qin Chu dan Lu Tong. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan. Ketiganya duduk di bawah bendera nasional bersama-sama, Qin Chu dan Lu Tong masih berpegangan tangan! Mengapa Anda tidak menjadi direktur Kantor Urusan Politik dan Agama dan malah pergi menjadi mucikari! 

Lantai pertama: Bisakah Anda membuka pos dan pergi ke area penggemar Anda? Tidak semua orang ingin melihat kedua pria ini? 

Lantai dua: Mengapa Anda tidak melihat guna dan masuk dengan tangan murah? 

Lantai tiga: Anda terlambat, seseorang telah memposting sebuah pos, kami telah mendiskusikannya selama satu putaran, Menunjuk jalan: Tautan lantai empat: Bagaimana mereka berkumpul baru-baru ini? 

Lantai 5: La La La La La ~ Saya baru saja bertemu Lu Tong. Saya sangat imut. Anda harus bertemu lebih banyak dengannya saat dia masih belajar. Ketika dia lulus, dia akan menjadi legenda di Liao ~~ Bahkan jika Anda ingin bertemu, Anda tidak dapat bertemu ~~ Lantai 6: Universitas apa yang diikuti oleh Lutong? 

Lantai ketujuh: Universitas Tsinghua Peking, yang mana yang ingin Anda pilih? 

Lantai delapan: Di mana pos sebelumnya, tetapi tidak melihat lantai kesembilan: Lantai kesepuluh telah dihapus: Bukankah dia hanya memainkan trik ini? Terakhir kali, saya memanggil dua pria yang duduk bergandengan tangan di bawah bendera nasional, keduanya Itu akan berada di lantai sebelas setelah liburan: Mereka tidak bisa jatuh cinta, kan? 

Lantai dua belas: Bagaimana dengan bermimpi? Bangun dan makan beberapa kacang dan mabuk seperti ini? 

Lantai tiga belas: Peluang Qin Chu dan Lutong jatuh cinta seperti probabilitas aku dan Wu Yanzu menikah. Ganda Cinta tidak berantakan. Jangan buang sumber daya satu sama lain. Lihatlah saudara perempuan lajang kita! 

... 

Posting itu bengkok untuk sementara waktu, dan akhirnya kembali ke topik. 

Lantai seratus sepuluh: Aku terpana. Pos-pos yang berkaitan dengan mereka berdua membalikkan halaman dengan sangat cepat, Lantai seratus dua belas: Aku akan membalik halaman ~ Lantai seratus tiga belas: Apakah ada orang lain yang melihat ke dalam? Foto-foto telah diunggah selama dua putaran, apakah Anda masih menarik? 

Lantai 144: Bukankah Lao sudah tiada, apa artinya menarik? Qin Chu sangat patuh? 

Lantai seratus lima belas: Persetan! 

Lantai seratus enam belas: Apa-apaan, apa-apaan! 

Lantai seratus tujuh belas: Aku akan menghapusnya! 

Lantai seratus delapan belas :? ? ? 

Lantai 119 :? ? ? ? ? ? 

Lantai 120: Ada apa, latihan ini juga memberi alasan, jangan menenangkan orang? 

Lantai seratus dua puluh satu: Memeluk bersama! 

Lantai 122: Saya menjelaskan bahwa keduanya tidak saling berpelukan, tetapi Lu Tong jatuh tiba-tiba, dan Qin Chu dengan sopan membantu teman-teman sekelasnya. Apakah Lutong sedikit hipoglikemik, dapatkah Anda berhenti berlari di luar jika Anda sakit? 

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang