Bab 9 Pengakuan Ayah-Anak

606 70 21
                                    

Bab 9 Pengakuan Ayah-Anak

.

"Lu Tong, apa kamu mencium baunya?"

"Bau apa?"

Lu Tong berbalik untuk menatapnya, feromon Omega tiba-tiba menghilang.

Qin Chu melanjutkan dengan kata-kata ini: "Feromon Omega."

Lu Tong berhenti: "... Apakah kamu melompat?"

Qin Chu hampir memutar matanya, dia menoleh.

Lu Tong melihat bahwa dia tidak tertarik melanjutkan topik ini, berkeringat di telapak tangannya.

"Hidung anak anjing yang sangat baik." Dia mengerang di dalam hatinya: "Lupakan saja, aku tidak akan mengajarkannya kali ini setelah aku mengajarkannya. Cintai siapa pun."

Dengan ketakutan yang masih ada, dia menyentuh bagian belakang lehernya tanpa sadar.

Di sinilah kelenjar itu ada, itu juga merupakan bagian paling sensitif dari tubuh Lu Tong. Dia tidak tahan untuk menyentuh sama sekali, dan dia bahkan tidak bisa bernapas.

Sebenarnya, bukan masalah besar untuk mengetahui bahwa itu adalah Omega, paling-paling itu adalah sebuah diskusi. Lu Tong sendiri berdiri di tengah kerumunan adalah titik terang, dan dia tidak takut orang lain membicarakannya.

Itu terlalu memalukan untuk ditemukan oleh Qin Chu.

Jika keduanya adalah A, mereka bahkan dapat bersaing. Memintanya untuk mengakui bahwa dia adalah O sama saja dengan mengakui bahwa dia kalah dari Qin Chu Ping Ping memiliki status yang pendek tanpa alasan. Lu Tong tidak mau.

Keduanya tidak ada.

Qin Chu memegang kertas tes untuk menunda waktu, Lu Tong sedikit frustrasi karena kebocoran feromon, dan tidak terus menatap Qin Chu untuk membuat masalah baginya, tetapi malah fokus pada dirinya sendiri.

Zhao Yan memotong buah-buahan di lantai bawah, Xiaonan merangkak di bawah pengawasan Bibi Wang, dan bel pintu villa kecil berdering untuk kedua kalinya.

"Ayolah."

Dia membuka pintu, dan ada seorang pria muda berdiri di pintu. Zhao Yan terkejut dan terkejut: "Qin 15?"

Qin Shishi mengenakan lengan pendek hitam dengan kemeja bottoming turtleneck hitam lengan panjang di dalamnya. Celana panjangnya adalah celana panjang berpinggang lurus, ikat pinggangnya sangat lebar, ikat pinggangnya, diinjak sepasang sepatu kets, semua poni diikat ke belakang dengan karet rambut olahraga.

Tidak mengenakan kacamata, mengenakan tembus pandang, mengungkapkan wajah cantik yang belum melihat matahari sepanjang tahun.

Tidak mengherankan kalau Zhao Yan tertegun ketika melihatnya, Qin 15 biasanya desa dan tanah. Dia bisa mengenakan celana panjang dan celana panjang ke jalan-jalan. Dia juga memakai kacamata botol bir tebal di wajahnya. Anak laki-laki cantik berpakaian seolah-olah mereka akan debut adalah dua orang.

"Ms. Zhao," Qin Wu menyeringai.

Tubuh aslinya sangat mirip dengan Qin Chu, bahkan posisi gigi harimau kecil di mulutnya terlihat sama. Senyumnya sangat menipu, dan dia sangat baik pada lesbian berusia 20-35 tahun yang tidak punya tempat untuk menaruh cinta keibuan mereka. Kematian adalah seorang saudara perempuan pemanen bibi berjalan.

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuWhere stories live. Discover now