Bab 55 Sangat Rindu!

175 28 0
                                    

Bab 55 Sangat Rindu!

.

Setelah mengirim Qin Chu pulang hari itu, Lu Tong pergi ke pintunya dan menemukan yang kecil. 

Qin Wu pergi ke rumahnya dan mengepak koper dan datang, melihat postur bahwa dia akan tinggal di rumah Lu Tong untuk Tahun Baru. 

Ibu murahan yang ia lewati di rumah sama sekali tidak peduli dengan nyawa atau kematiannya, dan mengirim uang tepat waktu setiap bulan. Mereka yang berpenghasilan lebih rendah akan dibayar beberapa ribu, dan mereka yang berpenghasilan lebih banyak akan dibayar 10.000 hingga 20.000. 

Kemarin, saya mendengar dari pengasuh di rumah bahwa ibunya yang murah telah menemukan pacar baru di Amerika Serikat dan sibuk menghabiskan Tahun Baru di sana, jadi tidak ada waktu untuk kembali menemuinya. 

Qin Fifteen menghela nafas dan berkata dalam hatinya: Ini adalah ibunya, dia tidak bertanggung jawab selain Lu Tong. 

Meskipun ibu Qin Fifteen sendiri menghabiskan lebih sedikit waktu dengannya, dia tidak begitu sedih.Ketika Lu Tong bebas, dia akan pulang dan tinggal bersamanya, tetapi dibandingkan dengan empat belas tahun yang panjang, waktu yang dihabiskan Lu Tong bersamanya tampaknya tidak signifikan. 

Apalagi apa gunanya bersamanya. 

Lu Tong adalah bintang, atau lalu lintas teratas, dan ia diikuti oleh anak-anak anjing dalam beberapa menit setelah keluar. 

Apa yang dapat saya? 

Selain itu, Lutong masih harus membelah secara merata dengan Qin Chu selama beberapa hari istirahat. 

Ayahnya bergantung pada usia tuanya dan sangat tidak tahu malu. Apakah ada ayah seperti itu? 

Singkatnya, setelah perhitungan yang cermat, Qin Shiwu dan Lu Tong menghabiskan terlalu sedikit waktu bersama. 

Qin Shiwu memiliki mulut yang manis, jadi dia pindah ke rumah Lutong untuk tinggal sebentar, dan dalam beberapa hari, dia membujuk Lin Siyin berkeliling. 

Lin Siyin meraih kata-kata Lu dan dengan penuh rasa ingin tahu berkata, "Putraku telah mengubah jenis kelaminnya? Apakah kamu masih tahu bagaimana mencari teman?" 

Dia dulu mencambuknya untuk bersosialisasi, tetapi dia menolak untuk membayar. Akibatnya, sejak kecil, saya belum melihatnya memiliki teman sekelas yang baik, apalagi orang seperti ini yang bisa dibawa pulang untuk tinggal di Tahun Baru. 

Lu Zhiyan mendengus, "Apakah kamu tidak membiarkan aku mengendalikannya?" 

Ketika Qin Shiwu tiba di rumah Lutong, dia mengirim lingkaran teman setiap hari, dia ingin memberi tahu seluruh dunia bahwa dia tinggal di rumah Lutong. 

Dia masih memiliki kontak dekat dengan Qin Chu. Ketika dia jatuh di tempat tidur hari itu, Lu Tong mengingatkannya untuk tidak berguling ke tanah. Qin Wu berbaring di tempat tidur dengan ponselnya, dengan kepalanya di sisi tempat tidur. 

"Jangan berbaring, itu akan padat." 

"Qin Chu akan kembali ke Beijing," kata Qin Xv. 

"Oh. Bukankah dia dari Beijing, ada apa dengan pulang?" 

Qin Fifteen: "Tidak ada. Ini seperti pesawat besok. Dia bertanya apakah kita ingin pergi makan." 

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon