Bab 15 Baunya Enak

376 58 7
                                    

Bab 15 Baunya Enak

.

Dia datang ke Qin Chu, itu tidak ada di dekat sini.

Lutong adalah Omega yang dibedakan kedua, dan perbedaan terbesar dari O lainnya adalah inhibitor yang digunakan pada periode estrus.

Selama estrus pertamanya, Lu Tong sangat sengit sehingga Lu Tong tidak punya persiapan apa pun. Kucing buta Qin Chu berlari ke tikus mati dan buru-buru menstabilkan estrusnya dengan inhibitor, tetapi jika tidak dikombinasikan dengan feromon Alpha, Lu Tong akan segera datang ke panas kedua estrus.

Omega di bawah umur semua bisa pergi ke rumah sakit dengan orang tua mereka untuk mendapatkan feromon alfa sendiri untuk menghabiskan estrus mereka.

Lu Tong masih empat bulan masa dewasa. Jika dia ingin pergi ke rumah sakit untuk menerima feromon, dia harus memberi tahu orang tuanya jenis kelamin keduanya. Tetapi setelah melalui masa panas estrus ini, dia bisa mendapatkannya sendiri ketika dia dewasa, jadi dia tidak akan dikenal oleh orang lain.

--Lu Zhiyan sangat keras terhadapnya.Jika dia tahu bahwa dia adalah Omega, akan lebih sulit untuk keluar daripada naik ke langit.

Selain itu, Lu Tong dan ayahnya masih dalam Perang Dingin, dan dia tidak akan pernah menundukkan kepalanya terlebih dahulu.

Terpaksa, dia memikirkan Qin Chu.

Satu-satunya Alpha yang tahu jenis kelamin keduanya.

Meskipun keduanya bertemu dalam waktu singkat, kesan yang mereka buat di sisi lain tidak terlalu baik.

Tapi sekarang, Lu Tong tidak punya cara lain.

Hanya meminjam feromon kecil, Qin Chu seharusnya tidak begitu pelit.

Dia berpikir tentang pergi untuk sore, dan akhirnya datang ke Qin Chu dengan kulit kepala.

Itu hanya tanda sementara, jika hanya sekali, itu bukan masalah besar baginya. Selain itu, dia hanya berpikir bahwa Qin Chu adalah anak kecil yang tangguh, dan dia tidak benar-benar membencinya. Lu Tong, sebagai Omega terdiferensiasi kedua, juga memiliki bagian di kelas fisiologi. Dia tidak tahu apa arti tanda sementara. Di matanya, hampir seperti saling membantu dengan teman sekelasnya.

Qin Chu bersandar di kursinya dan mendengarkan karakter yang sedikit cuek yang perlahan-lahan mengatakan alasan dan konsekuensi, dan kemudian bertanya: "Mengapa saya harus membantu Anda?"

Lu Tong tahu bahwa Qin Chu tidak begitu memohon, dan segera mengatakan kata-kata yang baik: "Kamu membantu saya, tetapi datang kepada saya jika Anda memiliki kesulitan di masa depan."

Qin Chu menyipit padanya: "Apakah Anda pikir ini membantu?"

Lu Tong tertegun sejenak, dia berkata: Apa ini tidak membantu?

Namun, melihat penampilan Qin Chu, dia tahu dia tidak bermain.

Awalnya, dia sedang mencoba. Jika Qin Chu tidak setuju, dia hanya bisa pergi ke rumah sakit untuk mencocokkan feromon Alpha.

Atau benar-benar tidak mungkin, minta bantuan Ren Yuanye.

Lu Tong berdiri, Qin Chu tiba-tiba meraih lengannya.

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuWhere stories live. Discover now