Bab 51 Curi Ciuman

153 31 2
                                    

Bab 51 Curi Ciuman

.


Lu Tong memasukkan lilin: "Kalau begitu, buatlah keinginan yang belum kau sadari." 

Hati Qin Fifteen asam dan dia berkata dengan cemberut: "Lu Tong memelukku." 

Lu Tong: ... 

Qin Chu berkata masam, "Itu tidak akan berhasil jika saya mengucapkan keinginan saya." 

Qin Fifteen meniup lilin: "Mengapa Anda tidak mengatakannya, bagaimana mewujudkannya." 

Qu Muyao mengganti topik pembicaraan: "Bisakah kamu bermain dengan benda-benda di taman hiburan? Kamu tidak duduk dan kemudian pingsan, kan?" 

Qin Chu tidak berurusan dengan saudara tirinya di sekitar, Qu Muyao berkata, Qin Chu tersedak: "Tidak ada yang meminta Anda untuk bermain." 

Gu Chi buru-buru menyelesaikan ronde: "Jangan kejam, Qin Chu, Anda di sini, Anda memiliki kekuatan untuk bermain setelah makan kue. Saya akan mengatakan ya, jangan kembali terlambat, dan mengatur pemeriksaan kejutan tengah malam oleh guru di sekolah. Saya menemukan bahwa siswa di hotel sudah pergi, dan saya tidak bisa makan dan berjalan-jalan. " 

Ketika diingatkan oleh percakapan di antara mereka berdua, Qin Fifteen akhirnya ingat tujuannya sekarang dan mengulangi: "Saya ingin bermain mobil bumper, apakah ada di sini?" 

Keinginannya bukanlah kenaikan sementara. 

Pada awal ketika Qin Fifteen masih sangat muda, dia penuh kerinduan untuk proyek hiburan ini. Sayangnya, proyek ini tidak memungkinkan anak-anak bermain sendirian, dan orang tua harus ditemani. 

Qin Fifteen tidak memiliki siapa pun untuk bermain dengannya ketika dia masih kecil, dan ketika dia dewasa, dia bisa pergi bermain sendiri, tetapi dia tampak sedikit sendirian di dalamnya, tidak ada artinya. 

Yang paling penting adalah bahwa ketika dia berusia sepuluh tahun, Lu Tong berkata bahwa dia akan membawanya bermain. Kemudian, karena masalah yang berhubungan dengan pekerjaan, masalah ini telah ditunda, dan itu akan hilang. 

Qin Fifteen mengeluh tentang dia, dia terlalu muda pada waktu itu dan tidak mengerti janji orang dewasa, mengapa itu menghilang seperti angin? Jika Anda tidak bisa, maka jangan berjanji padanya, bahkan jika Anda tidak menjanjikannya, dia tidak akan menyalahkan Lu Tong. 

Sangat disayangkan bahwa Lu Tong bahkan tidak punya banyak waktu untuk berkomunikasi dengannya. 

Saat ini, Lu Tong dan Qin Chu sama-sama berada di taman hiburan. Bahkan taman hiburan yang low-profile dapat membuat Qin 15 bersemangat untuk waktu yang lama. 

Seluruh kehidupan seseorang menyembuhkan masa kecilnya. Semakin dia belum mendapatkannya, semakin dia tumbuh dewasa, semakin dia ingin menebus apa yang telah hilang dan hilang - seperti perilaku Qin Fifteen saat ini. 

"Ya," jawab Lu Tong, "tapi agak berbahaya untuk disentuh." 

Qin Fifteen: "Apa bahayanya? Kita penuh sesak, jadi bermain game ini menyenangkan!" 

Lu Tong Jing Xie Bumin, ujung mulutnya bergerak-gerak: "Kamu membiarkan Qin Chu bermain denganmu, aku tidak tertarik dengan ini." 

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang