Bab 5 Grup Penggemar

631 73 9
                                    

Bab 5 Grup Penggemar

.


Kepala sekolah kelas 12 sekolah menengah bernama Zhao, bernama Zhao Yan. Dia adalah seorang wanita berusia awal tiga puluhan. Dia memiliki kantor dengan Zhou Hai, keduanya di Kantor Urusan Akademik, dan kursi kantor mereka berseberangan.

Ketika Lu Tong berdiri di depan Zhou Hai, Qin Chu dikritik oleh Zhao Yan.

"Aku mengatakan bahwa kamu baru saja kembali ke Cina, bahkan jika kamu tidak terbiasa dengan metode pengajaran domestik. Lihat saja berapa banyak poin yang kamu ambil bulan ini?"

Lu Tong melirik tidak jelas, dan skor di atas kertas ujian tampak seperti dia berusia awal 100-an.

Dia berpikir: oke.

Tidak buruk bagi siswa pindahan asing untuk mengenal beberapa karakter bahasa Mandarin. Lebih dari 100 poin untuk kursus tidak buruk.

Zhao Yan mengambil kertas tes di atas meja: "Sembilan mata pelajaran menambahkan hingga 102 poin dalam ujian?! Apakah Anda mengikuti tes dengan mata tertutup?"

Lu Tong: ...

Anggap dia tidak mengatakannya.

Qin Chu berkata dengan malas, "Saya tidak bisa melakukannya."

"Jika kamu tidak bisa melakukannya, kamu tidak tahu bagaimana belajar keras di kelas? Jangan pikir aku tidak tahu bahwa kamu melewatkan kelas dan bermain game sepanjang hari, Qin Chu, aku katakan, jika kamu tidak belajar keras, aku akan meminta orang tuamu untuk datang ke sekolah."

Qin Chu tidak peduli: "Tolong nyanyikan, tolong datang dan kagumi Anda."

"Lu Tong, kamu masukkan hasil kelas kami."

Suara Zhou Hai menyela pikiran Lu Tong.

Dia mengangguk, duduk di meja Zhou Hai, dan tanpa sepatah kata pun, mulai memasuki kelas kelas dua.

Zhao Yan cukup memarahi Qin Chu, dan akhirnya bersedia berhenti dan beristirahat sebentar.

Qin Chu memberinya secangkir teh dan membuat "tolong" yang sangat sopan: "Zhao Tua, kau minum teh, jangan marah."

Zhao Yan mengambil dua teguk teh, dan menatapnya dengan kebencian.

Sebagai siswa lain, ia mencetak lebih dari 100 poin dalam sembilan mata pelajaran, yang jelas merupakan pemborosan. Zhao Yan tidak repot-repot mengendalikannya.

Tapi Qin Chu berbeda.

Dalam semua ini, masih ada daftar kerabat tiga ribu mil-Qin Chu adalah seorang anak yang dipercayakan kepadanya oleh kerabat dari rumah saudara iparnya.

Suami Saudari Zhao Yan dan ayah Qin Chu, Qin Heng, tumbuh dan tumbuh bersama. Ayah Qin Chu adalah ketua Kelompok Kelautan Kontrol Cina.

Ibu Qin Chu adalah orang Inggris. Dia meninggal karena sakit ketika dia berusia sepuluh tahun. Ngomong-ngomong, buku-buku Qin Chu di Inggris disimpan oleh ayahnya selama sepuluh tahun.

Tahun lalu, Qin Heng menikahi Qu Shaoning, putri bungsu dari ketua Eisen Group, dan membawa Qu Shaoning dan putrinya Qu Muyao kembali ke China. Ngomong-ngomong, Qin Chu yang sedang belajar di Inggris juga dibawa kembali ke Tiongkok.

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuWhere stories live. Discover now