Bab 28 Antara Mengikutsertakan, Atau Mati

223 36 1
                                    

Bab 28 Antara Mengikutsertakan, Atau Mati

.


Dr. He berkata, "Dengan cara ini. Bukannya tidak ada solusi sama sekali, atau kalian berdua akan melakukan tes fit feromon terlebih dahulu?"

Qin Chu: "Mengapa?"

Dia tersenyum sedikit: "Ketergantungan feromon diferensiasi kedua cenderung adaptasi feromon lebih tinggi. Dengan asumsi adaptasi Anda adalah 80%, maka Omega menemukan 81% dari informasi. Setelah tingkat adaptasi feromon, Anda dapat berhasil melepaskan diri dari ketergantungan feromon Alpha yang lebih rendah. "

Lu Tong: "Ini bukan solusi jangka panjang. Pada akhirnya, itu tidak tergantung pada feromon orang lain."

Dia berkata: "Tidak mungkin. Omega dilahirkan dengan Alpha-jangan mencatat kalimat ini, saya takut dilaporkan. Tapi saya pikir Anda tampaknya tidak puas dengan Alpha Anda saat ini, sehingga Anda dapat membiarkan dia menggunakan tanda sementara terlebih dahulu, atau Metode lain akan memberi Anda waktu, sampai Anda menemukan takdir Anda. "

Lu Tong: ... Apa ini?

Bukankah ini hanya menggunakan Qin Chu sebagai tool man?

Belum lagi bahwa itu adalah Qin Chu, bahkan dia sendiri tidak mau.

Kata-kata Dr. He berarti Qin Chu membantunya melewati periode jendela pendek. Karena tidak ada feromon alfa untuk menenangkan organ akan gagal, maka cari A yang malang untuk ditenangkan.

Di masa depan, saya akan menunggu diri saya untuk menemukan pasangan sejati, dan kemudian menendang hantu sial ini.

Tidak ada lagi sampah.

Lu Tong: "Tidak mungkin."

Qin Chu meliriknya.

Lu Tong: "Saya tidak tertarik pada pria."

Qin Chu sendiri juga mengatakan ini.

Tetapi ketika Lu Tong mengatakannya, dia sepertinya telah melewatkan kesempatan pertama dan kehilangan sedikit momentum tanpa alasan. Dia merasa sedikit tidak tahu malu, jadi dia berkata, "Aku juga!"

Seolah bergegas menjawab, kita harus berjuang untuk yang tinggi dan yang rendah.

Lu Tong dengan jijik berkata: naif. Siapa yang mengatakan kalimat ini dulu?

He: "Wow. Itu tidak mudah dilakukan. Untuk wanita A, sulit ditemukan."

Dia menggeseknya dua kali dan mencetak daftar, dan berkata, "Kamu ambil daftarnya dan periksa dulu. Jika tidak tinggi, itu bisa ditekan dengan operasi sederhana selama dua tahun. Tergantung pada umurmu, itu tidak baik. Dia telah tumbuh lebih dari dua bulan, dan dua tahun kemudian, ketika pernikahan sah tercapai, harus ada metode baru. "

Lu Tong: "Bagaimana jika tidak ingin menikah?"

He Weiguang memegang tangannya dengan benar: "Kalau begitu mari kita bersama-sama menantikan perkembangan pesat tingkat medis China."

——Dan dua tahun kemudian, uji klinis untuk mengatasi ketergantungan feromon dapat dikembangkan.

Tes feromon membutuhkan darah untuk diambil. Longong sendiri agak rendah gula darah. Setelah darah diambil, kepalanya sudah pusing.

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuWhere stories live. Discover now