Bab 52 Tangan yang hangat

170 30 0
                                    

Bab 52 Tangan yang hangat

.


Setelah kembali dari latihan ekstrakurikuler, Qin Chu tiba-tiba menjadi jujur. 

Lu Tong awalnya berpikir bahwa tuan muda mengatakan dia hanya untuk bersenang-senang ketika dia mengatakan bahwa dia mengejarnya, tetapi dia tidak berharap bahwa pihak lain benar-benar memasukkannya ke dalam hatinya, dan dia masih memegang sikap yang sangat serius dan berbalik. Berhubungan seks. 

Langkah pertama Qin Chu dalam mengejarnya adalah mengubah kinerja akademisnya. 

Lu Tong menyebutkan ini di Starry Sky Pavilion: dia suka nilai bagus. 

Sangat disayangkan bahwa Qin Chu dan nilai baiknya berada ribuan mil jauhnya. 

Dibandingkan dengan ketidakberdayaan Lu Tong, Qin Fifteen tampak lebih khawatir. 

Adegan di mana Qin Chu mencium Lutong masih melekat di benaknya.Ketika dia memikirkannya, dia memegang dagunya dan menghela nafas. 

Lin Xiaomian melihat bahwa dia seperti saudari sentimental, Lin, dan bertanya: "Ada apa denganmu?" 

Qin Shiwu menghela nafas, "Bukan apa-apa. Aku hanya merasa sedih." 

Dia menoleh dan melirik Qin Chu. Untuk pertama kalinya, Qin Chu tidak berbaring di atas meja untuk tidur, tetapi menatapnya dengan kertas berbahasa Inggris. 

Pada awalnya, ketika Qin Chu membaca koran, Ji Rang pernah berpikir bahwa dunia itu gila. 

Setelah Qin Chu menonton terlalu banyak, dia menjadi mati rasa, dan akhirnya berani bertanya dengan berani: "Mengapa kamu tiba-tiba ingat untuk belajar keras setiap hari?" 

Dalam hal ini, Qin Chu tidak memberikan jawaban. 

Sebaliknya, ketika Lao Zhao melihat bahwa Qin Chu akhirnya mau belajar, sikapnya berbalik seratus delapan puluh derajat, dan dia berkata dengan bersyukur setiap hari. 

Beberapa yang tersisa di kelas yang menolak untuk belajar tidak tahan. Lao Zhao berkata: "Kualifikasi apa yang belum kamu pelajari? Orang-orang Qin Chu sudah mulai belajar keras. Katakan, kamu baru di tahun pertama sekolah menengah. Apa artinya? Tahun pertama sekolah menengah berarti Anda memiliki waktu untuk melakukan segalanya. Jangan seperti beberapa orang, tunggu sampai tahun kedua dan ketiga sekolah menengah untuk menyesal bahwa Anda tidak belajar sebelumnya dan mulai bekerja keras. Saya katakan, sudah terlambat! " 

Namun, ketika Qin Chu pertama kali memegang kertas tes, dia masih menghadapi banyak tantangan. 

Dia belum pernah menangani ujian dengan serius sebelumnya, dan kertas ujian diisi secara acak. Terakhir kali, setelah menyelesaikan satu set persiapan tanah yang lengkap, nilai saya tidak terlalu buruk, dan saya mendapat nilai tertinggi dalam bahasa Inggris karena saya bisa memahami keseluruhan makalah, dan saya mendapat seratus empat puluh poin.Matematika dan sains, kedua, mengandalkan formula dan keterampilan untuk menyelesaikan masalah, relatif mudah untuk mempelajari teori jawaban yang benar. 

Yang terburuk adalah yang komprehensif. 

Enam belas tahun yang lalu, sekolah menengah dibagi menjadi dua mata pelajaran utama seni dan sains liberal.Jika hafalan komprehensif tidak terakumulasi, akan sangat mustahil untuk meningkatkan skor untuk sementara waktu. 

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuWhere stories live. Discover now