Bab 41

176 38 9
                                    

Bab 41 Satu Tubuh Dua Nyawa

.

Ketika Qin Wu mendapat kabar, dia masih berkeliaran di sekitar kampus dengan santai.

Saya tidak ingin kembali ke asrama, saya tidur sendirian.

Pergi dan temukan Lutong untuk dimainkan, takut bertemu nenek saya. Ini adalah perasaan sayang di dekat kampung halaman. Saya baru saja melihat kakek saya dan sekarang melihat nenek saya lagi. Qin Shiv merasa bahwa hati kecilnya tidak dapat dirangsang untuk sementara waktu.

Akibatnya, Ji mengirim pesan teks untuk sepenuhnya membiarkan Qin Shizi menggoreng.

Dia melompat di taman bermain yang kosong, dan setelah mengutuk "Persetan", mengikuti kata "Persetan", memarahi dan berlari menuju gereja.

Apa yang dikatakan Ji Rang adalah: Cinta awal Lu Tong dan Qin Chu ditangkap di kantor politik dan agama!

Dia berbicara dengan cara yang mudah, dan dia tidak menjelaskan penyebab dan konsekuensinya Dia hanya berbicara tentang legenda urban yang beredar di forum .. Mata Qin Wu hitam ketika dia melihatnya, dan dia menggeram dalam hatinya: Cinta anjing?

Bukankah ini omong kosong!

Dia dan Qin Chulutong telah bersama untuk waktu yang lama, dan dia lebih memperhatikan kemajuan hubungan mereka daripada orang lain. Jika keduanya saling jatuh cinta, bagaimana mungkin dia tidak tahu?

Qin Fifteen merasa bahwa pasti ada yang salah dengan itu, Ji Rang tidak terlalu melihat kegembiraan, dan akan pergi ke kantor politik dan keagamaan dengan Qin Fifteen untuk mengambil gosip Qin awal, jadi dia setuju dengan Qin Fifteen berada di gedung pengajaran. Bertemu di bawahnya.

Di sisi lain, tidak peduli seberapa cepat Qin Chu berlari dengan Lu Tong, dia akhirnya ketahuan.

Meskipun sekolah di Sekolah Menengah No 1 Provinsi cukup besar, itu hanya akan menjadi sebidang tanah tidak peduli seberapa besar itu, Cepat atau lambat, itu akan selesai berjalan. Selain itu, kekuatan fisik Lu Tong tampaknya tidak cukup baik. Sebelum berjalan untuk waktu yang lama, masalah lamanya gula darah rendah dilakukan lagi. Pikirannya pusing dan bibirnya pucat. Qin Chu melihat ke belakang dan tidak berani berlari lagi.

Selain itu, Lu Tong tidak makan banyak saat makan malam. Kantin Sekolah Menengah No. 1 memiliki kerah telur gratis hari ini, dan dia memakan sebutir telur. Dia ditarik oleh Qin Chu dan berlari sebentar. Perutnya kesal.

Terlihat lebih buruk.

Qin Chu harus berhenti.

Segera setelah mereka membuat langkah yang salah, keduanya dicuri oleh orang tua itu dan ditangkap dengan tegak, dan mereka "dipelintir" ke kantor politik dan agama.

Ketika Qin Fifteen dan Ji Rang tiba, Lin Siyin dan Qin Heng belum menemukan tempat yang tepat dan sedang dalam perjalanan.

Keduanya berdiri di pintu kantor politik dan agama dan melihat sekeliling, takut untuk masuk.

Setelah beberapa saat, Lin Siyin datang.

Tidak hanya dia datang, dia juga datang dengan tongkat pel.

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuWhere stories live. Discover now