Bab 10 Antar Dia Pulang

505 72 18
                                    

Bab 10 Antar Dia Pulang

.


Setelah guntur pertama, setetes hujan pertama jatuh ke tanah dengan derai.

Qin Shiwu sangat takut hujan. Dia baru saja mengganti bajunya dan itu belum cukup selama setengah jam. Di mana saya bisa basah?

Orang ini paling ingin menghadapi. Karakternya mewarisi makna Lu Tong. Saat ini, melihat hujan, dia memantul tiga kali, berlari lebih cepat daripada kelinci, jadi dia melompat ke ruang tamu.

Qin Chu berjalan perlahan ke rumah, dan Qin Fifteen masih tanpa lelah mencuci otaknya: "Ayah, aku benar-benar tidak berbohong padamu, bisakah aku berbohong padamu dan membunuhku dengan guntur!"

Begitu suara itu jatuh, Zhao Yan bertanya: "Qin Lima Belas? Siapa yang kamu panggil?"

Dia menatap Qin Fifteen ragu-ragu, dan Zhao Yan jelas mendengar kata "ayah."

"Tidak ada yang berteriak." Qin Shiwu dengan cepat mengubah lidahnya.

Qin Chu berjalan ke sofa, duduk di sofa dan menyalakan TV untuk menonton.

Qin Shififteen melihat ini, dan dogleg duduk di sampingnya dengan tak tertandingi: "Ayah, saya tahu fakta ini sulit dicerna, tetapi jika Anda memikirkannya dengan cermat, seorang pria berusia 15 tahun dengan akar merah dan kepala merah, siapa yang akan mengenali orang lain? Bagaimana dengan menjadi ayah oleh teman sebaya? Itu tidak lucu! Jadi, bagaimana meyakinkan apa yang saya katakan, kan? "

Mata seperti anak anjing Qin Fifteen menatap Qin Chu dengan penuh semangat, dan dia hampir menjulurkan lidah untuk menjadi imut. Dia bersumpah bahwa ketika dia adalah putra asli Qinchu enam belas tahun kemudian, dia tidak pernah begitu lengket!

Qin Chu menggigit apel dan menatap TV, mengabaikannya.

Qin Shiv menaruh hatinya di perutnya dan berkata dengan tulus: "Jika kamu tidak ingin percaya padaku untuk sementara waktu, aku akan memohon satu hal padamu. Bisakah kamu tidak baik dengan He Yuanyuan?"

Ya, saya masih kembali ke He Yuanyuan untuk waktu yang lama.

Saat ini, wanita ini adalah penyakit jantung hati Qin Shiwu.Jika dia tidak menyingkirkannya selama satu hari, dia akan kesulitan tidur dan makan.

Meskipun Qin Chu terlalu malas untuk berbicara tentang omong kosong Qin Fifteen, dia tidak mengusirnya.

Pada titik ini, apa yang dikatakan Qin Wu benar.

Bocah tujuh belas atau delapan belas tahun, pada usia ini, yang tidak memiliki cita-cita besar menjadi ayah bagi teman-temannya?

Qin Fifteen otaknya dipenuhi air, dan tidak masalah jika dia tidak menggunakannya. Dia dipanggil ayahnya dua kali dan dia tidak menderita.

Qin Fifteen memanggilnya "Ayah" sebagai Shunkou. Melihat bahwa Qin Chu masih memiliki wajah poker yang menyeretnya sampai mati. Setelah gagal mengakui kerabatnya, dia hanya melengkung jalan untuk menyelamatkan negara. Dia tidak lagi terburu-buru untuk menjadi putranya. Dia mulai mengutip He Yuanyuan. Saya memilih kesalahan pada tubuh saya dan mengatakannya lagi.

Dia selesai, menyimpulkan: "Secara keseluruhan, wanita ini bukan istri yang baik, dia memiliki wajah yang buruk, suaminya!"

[BL] Kembali Ke Masa SMA AyahkuDär berättelser lever. Upptäck nu