Chap 16

994 167 20
                                    

Taehyun merasa sakit pada dada nya yang terdapat panah, namun ia juga terkejut melihat ketua Choi yang berdiri didepan nya dengan dada berlubang, tepat di bagian jantung nya, berdarah. Ia dan ketua Choi pun terbaring di tanah. Dapat ia dengar Beomgyu berteriak di dalam air terjun. Mereka berdua pun terbaring.

Taehyun menatap ke arah ketua Choi yang tersenyum pada nya. "Jaga Beomgyu, ya?" Ujar nya sebelum menutup mata nya. Taehyun lalu menangis dan berusaha menghampiri ketua Choi. Sebelum ia menyadari Beomgyu sudah duduk diantara mereka. Ia memeluk ayah nya sambil menangis dengan kencang.

Saat ini Seonghwa yang menghadang Ravn, meskipun ia tidak sebanding dengan kekuatan ravn.

"Beomgyu-ah, maafkan aku... uhuk" ujar Taehyun yang lalu terbatuk dengan panah di dada nya. Beomgyu menatap ke arah Taehyun, lalu ia menggeleng. Ia pun berjalan ke arah Taehyun yang terbaring di tanah. Ia pun menekan luka Taehyun yang terdapat panah.

"Jangan bicara, kau harus bertahan, ngerti?" Ujar Beomgyu dengan wajah dibasahi air mata. Ia lalu menatap ke arah Yeosang yang berada di dalam air terjun. "Sangie Hyung, Tolong. Aku mohon" teriak nya pada Yeosang.

Pemuda Kang tersebut pun langsung berlari keluar, mengidahkan perintah yang di berikan Hongjoong untuk tidak keluar dari air terjun. Ia pun berlari ke arah Taehyun. Ia pun segera merobek kain hanbok nya dan segera mengikat luka Taehyun.

"Gyu, bantu aku bawa Taehyun ke dalam, hm?" Pinta Yeosang sambil mengusap air mata Beomgyu. Pemuda Choi itu pun mengangguk dan segera membantu Yeosang membawa Taehyun. Yeosang berada di sisi kiri dan Beomgyu berada disisi kanan Taehyun.

Mereka pun segera membawa Taehyun ke dalam air terjun. Namun, tepat di depan air terjun, badan Yeosang di tarik dengan sebuah akar yang mengikat di pinggang nya. "Sangie Hyung!" Teriak Beomgyu. Membuat semua orang menatap ke arah nya, lalu melihat Yeosang yang di angkat oleh Keonhee dengan akar nya.

Yeonjun yang melihat nya pun tersenyum. "Bawa dia padaku!" Perintah nya. Yeosang pun memberontak saat Keonhee membawa nya ke arah Yeonjun.

Mingi yang melihat nya pun berusaha mendekati Yeosang, namun Leedo selalu menghalangi jalan nya. Jongho, Yunho dan Seonghwa pun ikut membantu untuk melepaskan Yeosang. Tapi Keonhee dan Ravn tidak membiarkan hal tersebut. Sehingga Yeosang sudah berada di samping Yeonjun.

"Akhir nya aku mendapatkan mu,Yeosang" ujar Yeonjun, ia lalu mengeluarkan pedang nya dan menaruh nya di leher Yeosang. "Jika kalian bergerak, ia akan ku bunuh" ujar nya.

Membuat semua orang berhenti bergerak dan para pengawal Yeonjun segera mengangkat pedang mereka ke arah musuh mereka. Ravn dan Keonhee pun juga bersiaga.

Mingi yang marah melihat nya pun berlari ke arah Yeosang, namun badan nya segera di tahan oleh Leedo di pinggir danau, dengan tangan nya di tarik di belakang. "Aaarrrgghh" teriak Mingi saat Leedo menarik tangan nya ke belakang.

"Mingi!" Teriak Yeosang berusaha menghampiri Mingi. Yeonjun pun menahan pemuda tersebut. Ia lalu memberi tanda pada Leedo agar berhenti. Leedo pun berhenti menarik tangan Mingi, namun masih tetap menahan pemuda Song tersebut.

"Hmmm... Bagaimana kalau begini, kau ikut dengan ku bunga anggrek. Lalu menikah dengan ku, dan aku akan melepaskan mereka" ujar Yeonjun pada Yeosang yang dapat di dengar semua orang.

"Jangan!" teriak Mingi sambil berusaha untuk memberontak dari Leedo. 

Yeosang melihat semua teman-teman nya yang sudah banyak terluka. Ia melihat Beomgyu yang menangis melihat Taehyun dan juga karena Ayah nya telah meninggal. Yunho dan Jongho juga sudah terluka disana sini. Seonghwa pun tidak beda jauh dengan mereka, di sayap nya masih terdapat panah dari pengawal Yeonjun tadi, begitu juga dengan Wooyoung. Hongjoong juga sudah terduduk dengan tangan yang menutup luka di lengan nya yang mengeluarkan darah. Seoho dan Hwanwoong juga masih nampak kesakitan sejak pasangan mereka memberikan perintah pada mereka. Sedangkan Xion masih pingsan didalam air terjun. Hueningkai juga seperti nya akan mencapai batas nya.

InMul (Ateez) [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang