Kang Yeo Sang

5.4K 394 18
                                    

Aku berjalan ke sebuah rumah kecil milik keluarga anak yang berlari menjemputku untuk menyembuhkan salah satu adik nya. Rumah kecil tersebut berisi seorang ibu dengan tiga buah hati nya. Salah satu dari buah hati nya sedang terbaring sakit di rumah kecil tersebut. Aku pun langsung berlari ke arah anak kecil tersebut. Aku pun langsung memeriksa nya. Setelah aku memeriksa nya, aku pun memberitahukan apa saja yang perlu dilakukan untuk merawat nya. Setelah itu pun aku pamit kepada mereka untuk kembali.

Ah, Aku lupa Memberitahu, aku adalah salah seorang tabib di desa ini. Sebenarnya, aku tidak tinggal di desa ini, aku tinggal di dalam hutan, lumayan jauh dari desa ini. Meski jauh, aku tetap ke desa entah sekedar memeriksa pasien ku atau hanya berjalan-jalan dan membeli beberapa keperluan. Untuk bahan obat, di dalam hutan tempat tinggal ku ada banyak sekali tanaman obat. untuk itu aku tidak perlu jauh-jauh untuk mencari nya.

Banyak warga yang menawarkan rumah mereka untuk tempatku tinggal, karena menurut mereka sangat berbahaya tinggal di hutan sendirian, karena banyak keluarga InMul tinggal di dalam nya. Tapi aku tidak percaya bahwa makhluk seperti mereka berbahaya, karena selama aku tinggal disana, aku justru berteman dengan salah satu dari kaum mereka. Mereka sangat baik, sama seperti manusia pada umum nya.

Sebelum aku kembali ketempat ku, aku pergi untuk membeli beberapa persediaan untuk di tempatku. Selama aku melihat-lihat desa, banyak orang menatapku takjub. Bukan nya aku sombong, tapi sudah banyak wanita dan lelaki di desa ini yang ingin menjadi pasangan ku, tapi aku selalu menolak mereka secara halus. Bisa dibilang wajahku cukup tampan dengan rambut cokelat terang yang sangat unik menurut para penduduk disini.

Setelah ia berbelanja, ia pun kembali ke rumah nya. Karena tempat nya cukup jauh, ia sampai rumah sudah cukup gelap. Ia pun memasukkan barang bawaan nya ke dalam, lalu keluar lagi untuk mengambil air dari sungai yang untung nya tidak jauh dari tempat nya.

Saat akan kembali ke rumah nya, ia mendengar suara orang berlari sedang menuju ke arah nya. Ia pun memutuskan untuk mengintip di balik pohon besar sebelah rumah nya, dan ia terkejut saat melihat seorang InMul, yang Yeosang perkirakan sejenis serigala, dengan melumuri seluruh tubuh nya.

Saat ia ingin menghampiri, InMul tersebut sudah jatuh ke tanah, tidak sadarkan diri. Yeosang pun dengan susah payah membawa InMul yang memiliki badan lebih besar dari Yeosang ke dalam rumah nya dengan terburu. Karena ia mendengar beberapa orang sedang berlari ke arah rumah nya. Dan ia yakin, InMul ini sedang di buru oleh mereka.

Tbc

Vomment juseyo ~ :)

InMul (Ateez) [√]Where stories live. Discover now