Chap 11 (🎊🥳🎂😘)

1.4K 190 23
                                    

Hari ini adalah hari kedatangan ketua Choi dan beberapa anak buah nya. Hongjoong dan yang lain sudah bersiap untuk menyambut nya. Hueningkai sudah di minta untuk mengantar mereka ke dalam.

Tidak lama kemudian, terlihat lah Hueningkai dengan kelompok tuan Choi dibelakang nya. Yeosang dapat melihat bahwa Beomgyu dan Taehyun juga ikut. Beomgyu yang melihat Yeosang pun langsung berlari memeluk Yeosang.

"Sangie Hyung~ aku kangen" ujar Beomgyu membuat Yeosang terkekeh. Yeosang mengusap rambut Beomgyu gemas."Aku juga sama Gyu" ujar Yeosang.

Melihat kedua makhluk manis tersebut berinteraksi, membuat kekasih mereka menatap mereka gemas. "Taehyun-ah, mereka manis sekali" ujar Mingi yang mendapat anggukan cepat dari Taehyun.

Ah iya, Taehyun dan Beomgyu sudah mengetahui bahwa Yeosang dan Mingi sudah menjadi kekasih. Tentu saja mereka mendapatkan informasi itu dari Wooyoung yang tangan nya gatal untuk tidak memberitahukan hal tersebut ke Beomgyu.

"Yeosang, bisa bantu aku dibelakang?"Tanya Seonghwa yang sudah berada di belakang rumah untuk menyiapkan jamuan. Yeosang lalu mengangguk ke arah Seonghwa. "Gyu, Hyung ke belakang dulu ya. Kamu main sama yang lain dulu" ujar Yeosang yang mendapat anggukan dari kekasih Taehyun itu.

Setelah Yeosang menghilang di belakang. Wooyoung dan yang lain, kecuali Hongjoong dan Jongho yang sedang berbincang dengan ketua Choi, menghampiri Mingi. Membuat Mingi terheran.

"Ya! Song, jadi bagaimana dengan rencana mu, sesuai dengan yang di bilang Hwa hyung?" tanya Yunho yang diangguki Mingi.

"Aku titip Yeosang ya" ujar Mingi, lalu pergi meninggalkan rumah bersama Hueningkai, setelah mendapat anggukan dari yang lain.

Karena hari ini Yeosang berulang tahun, Mingi membuat sebuah kejutan untuk Yeosang. Ia sudah memberitahukan rencana nya kepada Seonghwa, lalu pemuda Park itu memberitahukan rencana kepada semua orang termasuk Beomgyu, Taehyun, ketua Choi dan anak buah nya, kecuali Yeosang.

Setelah Yeosang menjamu tamu, ia pergi keluar untuk bertemu dengan teman-teman nya di luar rumah. Ia melihat semua orang kecuali Mingi dan Hueningkai. Ia lalu berjalan ke arah Wooyoung yang sedang bermain permainan papan dengan Taehyun.

"Mingi dan Hueningkai kemana?" tanya Yeosang pada Wooyoung.

"AH, AKU KALAH LAGI! AKU NYERAH" bukan nya menjawab pertanyaan Yeosang, Wooyoung malah berteriak karena ia kalah bermain dengan Taehyun. Akibat teriakan nya itu, ia mendapat pukulan dikepala oleh Yunho. "AW! kenapa semua orang suka sekali memukul kepalaku?" keluh Wooyoung.

"Itu karena kau pantas mendapatkan nya" ujar Yunho membuat Wooyoung mencibir. Yunho lalu menatap kearah Yeosang. "Mingi tadi pergi dengan Hueningkai, ku dengar sih dia ingin berjaga membantu Hueningkai" ujar Yunho. Mendengar penjelasan dari Yunho, Yeosang pun mengangguk.

Mereka semua pun kembali bersenda gurau bersama. Tidak terasa hari mulai gelap. Yeosang sedikit khawatir saat mengetahui bahwa Mingi belum kembali. Biasa nya ia hanya menemani Hueningkai hingga petang, atau terkadang jika ingin sampai malam ia akan mampir ke rumah lalu kembali lagi. Tapi dari pagi setelah kelompok ketua Choi datang, ia belum kembali ke rumah.

"Yunho-ah, kenapa Mingi belum datang ya?" tanya Yeosang pada Yunho yang berada disebelah nya. Yunho menatap ke arah Yeosang, lalu menggeleng kan kepala nya. "Haruskah aku menyusulnya? aku khawatir" ujar Yeosang.

"Nanti saja, kita tunggu sebentar lagi. Kalau dia masih belum kembali baru kita susul" ujar Yunho sambil mengusap bahu Yeosang menenangkan. Yeosang pun mengangguk.Tidak lama kemudian, terdengar suara Hueningkai.

"Yeosang hyung! Tolong! Mingi hyung terluka" teriak Hueningkai. Mendengar hal tersebut langsung berlari ke arah Hueningkai, setelah ia meminta Yunho membawa kan peralatan nya.

InMul (Ateez) [√]Where stories live. Discover now