MDSG part 1

87K 4.8K 558
                                    

Don't be siders!
Plagiat jauh-jauh!!
_____________________

Hola good people!

Welcome to my second story. Semoga kalian suka ya.

Seperti cerita aku dilapak sebelah gak ada quotes-nya. Cause, mimin gak pandai bikin quotes jadi daripada ngutip quotes orang lain atau copot dari google mending gak usah sama sekali

Btw makasi banyak buat yang udah mampir ya 💙

Dan jangan lupa vote+commentnya ya gaes ^^

Happy reading!

🌸🌸🌸

Di suatu unit apartemen terdengar suara berisik jam weker yang berasal dari dalam kamar. Suara nyaring tersebut sukses mengusik tidur seorang gadis. Perlahan kedua kelopak matanya mulai terbuka.

Matanya nampak sayu gegara efek baru habis bangun tidur

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Matanya nampak sayu gegara efek baru habis bangun tidur. Kemudian gadis itu sedikit menyipitkan matanya, menatap ke arah jam weker yang ada di atas nakas samping tempat tidurnya sebelum mematikan benda berisik tersebut.

Jam menunjukkan pukul 05.30

Walaupun masih merasa mengantu, gadis bersurai hitam itu mencoba melawan rasa kantuk yang masih menguasai tubuhnya.

Ia melakukan sedikit peregangan pada otot-otot saraf badannya sebelum bangkit berdiri dari posisi duduknya. Diraihnya kacamata yang ada di atas nakas kemudian di pakainya.

Dengan sedikit menguap gadis itu membawa langkah kakinya menuju kamar mandi untuk berkumur dan cuci muka   kemudian lanjut menuju dapur kecilnya untuk membuat sarapan.

Beginilah aktivitas rutin setiap pagi seorang gadis bernama lengkap Pricillia Genesha Pratama, atau yang kerap di panggil Pricil, sebelum memulai aktivitasnya diluar sana

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Beginilah aktivitas rutin setiap pagi seorang gadis bernama lengkap Pricillia Genesha Pratama, atau yang kerap di panggil Pricil, sebelum memulai aktivitasnya diluar sana. Seperti dari pagi sampai sore gadis itu akan berada dikampus, setelah itu dari sore sampai malam gadis itu akan bekerja sampingan di toko buku.

Mr Duren And Silent Girl - ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora