cinta yang salah

8.1K 613 9
                                    

Jika cinta bisa dibuktikan dengan kata HALAL,
Kenapa pacaran menjadi perantara nya.
Padahal sesuatu yang diawali dengan keburukan maka akan berakhir dengan penghianatan.

-My Husband Tetanggaku-

🕊️🕊️🕊️

BERADA dirumah sakit adalah hal yang paling membosankan, tidak ada yang menarik dari rumah sakit hanya akan bertemu dengan dokter,suster dan peralatan lengkap kesehatan. Membosankan memang tetapi bagi Salwa tempat ini lah yang menjadi tempat terindah.


Karena dia akan terus melihat suaminya dengan jas putih dengan wajah tampan nya yang letih. Sudah dua hari Salwa di rumah sakit Hariz selalu ke ruangan Salwa untuk melihat keadaan istrinya dan tidur bersama istrinya jika malam.

Sangat jarang Hariz pulang kerumah dia menghabiskan waktunya hanya bersama Salwa. Setelah bekerja ataupun operasi pasien selesai pasti Hariz selalu datang dan memperhatikan istrinya. Berpamitan ataupun menanyakan sudah makan atau belum.

Salwa selalu tersenyum disaat dirinya di berikan perhatian khusus oleh Hariz, menurut Salwa Hariz adalah suami yang Humoris, sangat perhatian dan tidak pernah marah jika Salwa melakukan kesalahan.

Intinya the best deh mas Hariz .

Saat salwa ingin menutup matanya untuk beristirahat, tiba-tiba terdengar suara keributan didepan pintu ruangan nya. Dengan perasaan penasaran akhirnya Salwa bangun dari tempat tidurnya. Membuka sedikit pintu dan mengintip.

Gadis cantik dengan memakai baju pasien dan seorang laki-laki yang tinggi, gadis itu menangis sedangkan laki-laki itu marah-marah.

"Aku gak bisa putus sama kamu." Ucap wanita itu dengan menangis.

"Gak bisa Ra, aku bosen sama kamu. Kamu itu manja aku gak suka!" Kata laki-laki.

"Emang salah ya kalo seorang pacar manja sama pacarnya sendiri? Enggak kan! "

"Intinya aku mau putus sama kamu, aku pergi dulu." Ucap laki-laki itu dan pergi meninggalkan wanita itu dengan tangisan.

Salwa sangat mengerti apa yang dirasakan oleh wanita Tersebut, karena dia pernah berada di posisinya. Di khianati, di selingkuhi dan di bohongi itu akan terjadi dalam pacaran.
Hubungan tanpa status itu bagaikan rumah tanpa pondasi, akan rubuh dan tidak akan kokoh.

Pacaran hanya sebuah kata tetapi pernikahan adalah sebuah status yang asli. Ketika ijab Kabul maka Arasy Allah bergetar maka disitulah perjalanan cinta dimulai.

"Hai!" Sapa Salwa saat berada didepan wanita itu.

Wanita itu mendongakkan kepalanya, lalu melihat Salwa sebentar dan menangis lagi dalam kesakitan. Salwa duduk disamping wanita itu dan merasa sedih dengan apa yang terjadi pada wanita yang berada disampingnya.

"Jika kita mencintai seseorang maka kita harus siap untuk tersakiti. Jika kita benar-benar mencintai seseorang itu maka kita harus mengikhlaskan nya walau hati tak menerima." Kata Salwa.

Wanita itu berhenti menangis, menoleh ke arah Salwa. Dengan senyuman lebar Salwa berikan untuk menyemangati nya. Salwa merasa sakit yang dia rasakan Salwa pun merasakan nya.

My Husband Tetanggaku                                  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora