SAH❤️!

11K 916 41
                                    

MOHON ATAS KEBIJAKAN NYA!
PART INI MENGANDUNG UNSUR BAPER.

____________________________


Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar  dan persiapkan diri menjadi seseorang yang pantas tuk dicintai.

-My Husband Tetanggaku-

🕊️🕊️🕊️


DIKEDIAMAN mempelai wanita sudah dipenuhi banyak orang, Hari ini adalah hari yang  sangat istimewa bagi keluarga Utsman dan Ahmad karna hari ini hari paling membahagiakan untuk kedua keluarga yang saling kenal sejak lama karna mereka bertetangga.

Pernikahan antara Hariz dan Salwa diselenggarakan pada hari ini setelah Salwa meminta untuk besok menikah dan akhirnya permintaan nya dikabulkan oleh kedua belah pihak. Awalnya Salwa tak percaya bahwa permintaan nya disetujui tapi dia senang karna dia akan menikah dengan laki-laki yang sudah membuat dia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Salwa duduk di kamar nya, Salwa sudah siap dengan baju pengantin berwarna putih yang dihiasi dengan mutiara. Salwa memakai baju akad syar'i . Rasa gugup Salwa rasakan, bagaimana tidak sebentar lagi dia akan menyandang status sebagai istri dari Hariz.

Terdengar suara pintu terbuka Salwa pun menoleh dan tersenyum saat melihat umi nya. Salwa mendekati Indri dengan penuh semangat,indri tersenyum dan menggenggam tangan Salwa.

"masyaAllah ka, umi gak nyangka kamu bakalan menikah. Kamu harus inget pesan umi. Seorang istri bukan hanya mengerjakan pekerjaan rumah akan tetapi dia juga harus bisa menyenangkan suami dan patuh dengan suaminya.

Kamu tau kan Rasullullah pernah ditanya.
"Wanita seperti apa yang paling baik?" Lalu Rasulullah Saw menjawab__"

"Wanita terbaik adalah yang ketika kamu melihatnya kamu merasa bahagia" potong Salwa.

"masyaAllah anak umi pinter, jadi jika kita ingin menjadi istri yang baik maka kita harus bisa menjadi wanita yang dimana saat dipandang merasa bahagia.."

"Caranya umi?" Tanya Salwa penasaran.

Indri tersenyum dan memegang pipi Salwa,"Jika dipandang (suami) ia menyenangkan, jika diperintah ia taat, dan ia tidak menyelisihi suaminya dalam perkara-perkara yang dibencinya, baik dalam diri maupun harta. (HR. Ahmad)."

Salwa mengerti dengan perkataan umi nya dia bersyukur memiliki seorang ibu yang selalu mengingatkan kepada hal kebaikan. Salwa menjadi banyak belajar bahwa seorang istri bukan hanya bergantinya status akan tetapi tanggung jawab yang akan dia tanggung.

bukan hanya suami yang memiliki peran tersebut tetapi seorang istri juga memiliki peran penting dalam keluarga.Seperti menjadi Madrasah untuk anak-anak nya Kelak. Tugas istri bukan hanya mengerjakan pekerjaan rumah dan menyenangkan suami tapi satu peran juga yaitu menjadi wanita yang menjadikan keluarga harmonis.

"Yaudah ya,umi keluar bentar. Nanti umi kesini lagi." Lantas pergi.

Salwa kembali melamun dia takut jika dia tidak bisa menjadi istri yang baik Salwa ingat apa yang dikatakan Diky bahwa Salwa adalah wanita yang sangat manja dan cengeng yang Salwa takutkan adalah Ketika dia manja kepada Hariz itu akan membuat Hariz do not like!

Haishhh!! Gua benci banget sama diri gua sendiri tapi gpp deh saat yang lain berusaha memperjuangkan ka Hariz eh..gua mah udah dapet duluan tanpa harus diperjuangkan.

My Husband Tetanggaku                                  Where stories live. Discover now