MoonStar_03

17 1 0
                                    

Bintang Maulana.

Cowok penuh gaya, punya semangat tinggi dan juga tingkat kepedean di atas rata rata. Tidak heran si karna dia memiliki  bentuk wajah yang sangat imut, Mata besar nya yang tajam, kulit putih nya yang mulus, dan juga postur tubuh nya yang tinggi.

Jangan tanya tentang ke tampanan nya, karna menurut kaum Hawa ketampanan Bintang sebanding dengan ketampanan Chanyeol EXO. Jika kalian tanya seberapa pintar Bintang, aku sarankan tidak usah berharap tinggi karna Bintang tidak memiliki kecerdasan dalam hal apapun.

kecuali  membuat kaum hawa histeris.

" Oppa Sarangheyo." Teriak siswi-siswi disana.

Bintang berjalan kedalam sekolah ia sudah mendengar dan menandang beberapa siswi yang memandang nya dengan takjub. Bagaimana tidak Bintang seperti ingin pergi ke konser dengan penampilan seperti itu.

Sebanar nya masih patut di maklumi, karna bintang hanya memakai seragam yang di tutupi jaket kulit berwarna hitam dan juga sepatu yang berwana monokrom, yang menjadi histeris adalah karna Bintang memakai kacamata berwarna hitam, dan juga celana jeans nya. Yang membuat lekuk kaki nya yang tinggi semakin terlihat. itu yang mungkin membuat kaum hawa disana takjub dengan pesona nya. Secara, ketampanan Bintang tidak ada kata sopan sopan nya.

Memang karna sekarang, tidak akan ada pelajaran sehabis semester terakhir. Jadi tidak ada salah nya jika memakai pakaian yang sedikit santai, pikir bintang.

" Mas, kacamata nya berapaan." Celetuk Arga yang tiba-tiba berada di samping nya.

Bintang sedikit terkejut. " Gak di jual." Sahut nya cepat.

" Ck. mata lo udah katarak yah ngapain pakek kacamata hitam kayak gitu ke sekolah."

Bintang menurunkan kacamata nya sedikit dan berkata. " Ini tuh nama nya gaya." Jelas nya lalu menaikan lagi kacamata nya.

" Gaya pala lo peang, Noh lo lihat lagi di ketawain sama anak-anak."

Bintang segera melepaskan kacamatanya. " Yang ngetawain gue, itu tanda nya iri." Balas Bintang dengan menepuk bahu Arga lalu melangkah kembali menuju kelas nya.

Memang tidak sebagian anak-anak di sana memandang takjub Bintang. Karna ada sebagian ada yang memandang Bintang itu dengan aneh. Tapi Bintang tidak perduli, karna Haters di Indonesia sangat lah banyak. Jadi ia siap di jadikan bahan perguncingan.

Namanya juga Artis sekolah.

Arga mencebik kesal." Tuh anak, ganteng nya kelewatan sih." Gerutu Arga yang memandang punggung Bintang yang mulai menjauh.

Bintang membalikan badan nya saat tahu sahabat nya tidak mengikuti nya, dengan mendesah kasar Bintang berteriak kepada Arga.

" HEY, ARGA PUTRA SARINEM CEPETAN JALAN NYA."

Arga tersentak kaget. Sebutan itu adalah adzab bagi nya. " Kurang ajar." Desis nya sambil menahan malu karna murid disana sedang menertawakan nya.

" Awas lo Bin, gue balas lo." Kata Arga dengan berlari menuju Bintang.

Bintang segera berlari ketika Arga mulai ngejar dia, dan tetap mengejek sahabat nya. " Arga putri sarinem, wek.. Arga putra sarinem wek.."

Bintang berlari dengan berjalan mundur, supaya bisa tetap mengejek Arga dan beberapa kali menjulurkan lidah nya untuk mengejek Arga, Namun langkah kaki Bintang tiba-tiba berhenti ketika menabrak seseorang.

DUGHHHH

Bintang tersentak kaget, begitupun dengan cewek yang di tabrak nya. Cewek itu langsung memunggut buku nya yang berceceran tanpa melihat siapa yang telah menabrak nya.

Moon StarWhere stories live. Discover now