MoonStar_07

18 2 1
                                    

Setelah perjalanan menuju bandara, keluarga Bintang dan juga teman-teman nya sekarang berada di dalam pesawat untuk penerbangan ke surabaya. Mama intan memilih kendaraan pesawat untuk pergi ke surabaya karna jarak tempuh nya juga lebih cepat, pesawat hanya menempuh sekitar 2 jam an, sedangkan kereta api atau mobil pribadi bisa di tempuh dalam waktu lebih dari 11 jam an.

Bulan yang kini sedang duduk di dekat jendela, dengan memangku sebuah buku, sesekali ia menatap keluar jendela, tidak perduli jika teman-teman nya saat ini sibuk mengobrol.

Dan Bintang yang kini tengah mencari tempat duduk nya, di halang oleh Julia dan Mia.

" Bintang foto bareng yuk?" ajak Mia

Julia dan Mia berharap Bintang mengabulkan permintaan nya, karna rencana nya foto itu akan mereka posting di IG nya mereka, dan pasti seluruh jagad sekolah akan heboh. Secara Bintang adalah fans nya para kaum hawa di sekolah nya.

" Buat apa?" balas Bintang

" Gak ada buat kenang-kenang an aja." Sahut Julia dengan menaruh tangan nya di depan dada, dia sedang terpesona sekarang.

Mia mengangguk dengan tersenyum lebar.

Bintang menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal. " Emang susah yah punya pesona kayak babang Chaenyol."

Julia dan Mia mengangguk bersamaan. " Karna Bintang kan punya pesona kayak oppa oppa korea." Julia berkata dengan malu-malu.

" Ya udah yuk, satu foto aja yah soal nya pesawat nya udah mau berangkat." Kata Bintang membuat senyum Mia dan Julia merekah. Mereka segera merapat ke tubuh Bintang. Sampai tubuh Bintang agak sedikit terhuyung dan kesusahan dengan mereka berdua.

Cherrrssss...

Mereka bergaya dengan lucu, dan segera menyudahi foto selfie nya, karna mereka menghalangi beberapa penumpang yang sedang berlalu lalang.

" Terimakasih Bintang." Kata Julia dan Mia bersamaan.

" Sama-sama."

Arga yang melihat itu meratapi nasib nya.

" Kapan yah, gue di ajak foto kayak gitu sama cewek, di rebutin gitu. Gue kan gak kalah tampan dari Bintang"  Gumam Arga lalu melihat sebuah hewan kecil di tangan nya. " Ya masak gue cuma di rebutin sama semut ini. Hidup itu memang gak adil." Arga mencebik kesal sembari membuang semut yang telah menggigit lengan nya.

" Wihhh gila Jul, baru gue uplode udah banyak yang nge Like.!" Seru Mia yang kini serius menatap ponsel nya.

Mia memang langsung mengaploude foto nya, dengan Caption

Liburan bareng sama oppa Bintang..

" Masa sih, sini sini gue lihat." Julia juga menjadi heboh segera ia menyambar ponsel nya Mia dan melihat nya dengan mata berbinar-binar. " Gila sih, pesona nya oppa Bintang gak main-main Mi." Lanjut nya.

" Iya lah, tuh lihat komentar nya banyak banget."

Woy itu bintang kan, ngapain sama kalian berdua..

Oppa oppa bintang

Ya ampunn, kalian kenapa bisa sama Oppa bintang

Kalian mau kemana, gue susul yah..

Mas Bintang, ganteng nya pingin gue peluk, Anjirr..

Itu Bintang kan.. kalian mau kemana? Gue ikutttt..

Eh gila, itu Bintang kan. Ya ampunn mau kemana kalian, sumpah gue mau nyusuk kalian.. jangan berangkat dulu..

Tuh pesawat, jangan sampai terbang woy... gue mau nyusul kalian berdua..

Moon StarWhere stories live. Discover now