Bintang Stories

320 Stories

BROTHER ᶠᵗ ᵐᵃʳᵏⁿᵒ by mgicboba
#1
BROTHER ᶠᵗ ᵐᵃʳᵏⁿᵒby ━📂
〔𝐁𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐛×𝐛〕/ completed ─ Pertanyaan 'lebih baik siapa? Ibu atau ayah?' memiliki makna yang sangat berbeda seiring bertambahnya usia ku. ©mgicboba, 2020
Completed
VENUS [ON GOING]  by nuerawq
#3
VENUS [ON GOING] by nue
Setelah kematian sang Mama, hidup Seana hancur, hidupnya tidak berwarna lagi. Hari hari yang dilalui nya pun terasa hampa. Selama ini hanya Mama nya yang selalu ada untu...
Cheesy | ✓ by Crowdstroia
#4
Cheesy | ✓by Troia
Berniat 'membelokkan' jalan hidup yang ia pikir akan terasa cheesy bersama Bintang, Friska justru ditimpa dengan konspirasi semesta yang menghancurkan rencananya. Tak ad...
RaSeLi Generasi Selanjutnya by hol0_gl1tch
#5
RaSeLi Generasi Selanjutnyaby hol0_gl1tch
Halo, Namaku Iylan, aku berumur 13 tahun menduduki kelas 7 SMP, aku anak tunggal. Aku mempunyai kehidupan yang normal. Ayah seorang teknisi listrik, dan Ibu seorang ibu...
DI ANTARA SEMUA BINTANG by emyroberto
#6
DI ANTARA SEMUA BINTANGby emyroberto
"Shark." "Hmmm..." "We are in love with each other." "I couldn't agree more." "Tapi sampai bila kita nak hidup macam ni?&quo...
Tentang Perasaan by naajwazahra
#7
Tentang Perasaanby نجوى
Aku mau kamu hari ini, besok, dan selamanya.
Completed
BINTANG HATIKU by NovaSabilatussalwa02
#8
BINTANG HATIKUby My name Nova
Kisah anak 17 tahun yang mencari sosok cinta sejatinya dibangku SMA hingga menimbulkan beberapa cekcok, kesan romansa anak remaja dan perasaan cinta yang tumbuh dipersah...
AKU MENTARI by selaras33
#9
AKU MENTARIby Selaras
Perjalanan hidup seorang gadis bernama Mentari. Perjalanan mencari jati diri dan menemukan arti hidup. Berbagai rintangan datang menghampiri. Apakah dia berhasil melewat...
Langit by akujessicaa
#10
Langitby akujessicaa
Dia langit. hanya langit dengan segala keindahan dan ketulusannya.
Relasi Bintang  by 127unyu
#11
Relasi Bintang by ayudia19
"cuma aku doang yang serius di hubungan ini?" "gak puas punya 1 cewe?"
𝑻𝒆𝒓𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝑩𝒖𝒍𝒂𝒏 | 𝒐𝒏 𝒈𝒐𝒊𝒏𝒈 by imdywm_
#12
𝑻𝒆𝒓𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝑩𝒖𝒍𝒂𝒏 | 𝒐𝒏...by alef
Dia indah Dia utama Dia penenang Dia segalanya. " siapa? " Bulan......... ┍━━━━━━━━»•»🌙«•«━┑ 💌 ┕━»•»�...
"Untitled Story" by iniijahh
#13
"Untitled Story"by iniijahh
"Bi." "Apa Ay." "Kok lo manggil gue Ay sih?! Berhenti ga?!" "Kan nama lo emang Ay sayang.. Duh gemes deh pingin mutusin." "E...
cinta dalam cahaya by yosni19
#14
cinta dalam cahayaby YAF
tak ada kata terungkap tuk dirimu
Bersamamu by hrlbg_
#16
Bersamamuby hrlbg_
Ku tak akan berseteru dengan jarak, karena ku tahu cinta kita tak berbatas.
WA: 0812 9899 0121, DISTRIBUTOR RESMI SIEMENS IOT 2040 DI INDONESIA KAWASAN BINT by ariefse49
#17
WA: 0812 9899 0121, DISTRIBUTOR RE...by adsilah adonia
WA: 0812 9899 0121, DISTRIBUTOR RESMI SIEMENS IOT 2040 DI INDONESIA KAWASAN BINT