For You

2.5K 384 251
                                    

My first work!

• R E A L •

Aku tak pernah menyangka dibalik wajah angkuhnya terdapat banyak luka, dibalik tawanya ada semburat kecewa. Bisakah aku terus bersamamu, membuatmu tertawa. Hari dimana kamu tersedu meneteskan bulir pilu, aku bertanya sesakit apa luka itu. Semakin aku mencari tahu semakin aku membuat luka baru. Maafkan aku, maafkan telah membuka luka lama dan menggores luka baru karena cinta.

- Renjun Huang Lokananta

Awalnya kita hanya saling tahu tanpa mengenal, kita yang saling acuh dan tak peduli satu sama lain. Kamu sang pengagum senja dan dentingan irama berbeda denganku sang pengagum rembulan dan bintang beserta keheningannya. Terima kasih karenamu tawaku terpacu, kita saling mengobati luka tanpa sadar kita membuat luka baru yang mungkin tak terobati, itu bukan kesalahanmu. Karena pada akhirnya kita berbeda. Kita tak akan pernah bisa bersama.

-Aliana Hamal Fedea


< to be continued >

~ My first work, aku yakin kalian adalah orang cerdas yang tahu bagaimana cara menghargai dan mengapresiasi sebuah karya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~ My first work, aku yakin kalian adalah orang cerdas yang tahu bagaimana cara menghargai dan mengapresiasi sebuah karya. Terima kasih karena telah membaca ~

REAL - It's DifferentWhere stories live. Discover now