sepucuk surat untuk belahan jiwa

117 14 0
                                    

Kali ini, aku ingin menuliskan tentang mu.

Aku benar-benar jatuh hati padamu. Semua rasa ini tak bisa ku jabarkan hanya pada deretan kata. Saat semua isi kepalaku selalu tentang kamu. Senyummu, tawamu, dan segala yang ada padamu.

Untukmu, yang mewarnai banyak hari di hidupku. Tetaplah seperti itu sampai kita lelah menggores banyak warna di setiap harinya. Sungguh, kau berharga untukku. Mengganti semua abu-abu pada duniaku. Engkau seperti matahari di langit kelamku. Cahayamu mampu mengusir segala gelapku.

Untukmu, yang selalu bisa meyakinkanku. Disaat semua orang menjauhiku, kau datang mendekapku. Disaat semua orang menertawakan mimpi besarku, kau percaya semua itu. Sungguh, kau selalu punya sihir untuk mengobati segala gundahku. Selalu bisa membuatku kembali percaya pada renjana. Kau tahu? Engkau penyihir kesukaanku.

Untukmu, terimakasih mau menerima segala kurangku. Mau berjalan disampingku, mau jadi penopang di setiap lelahku. Memilikimu, tak akan pernah jadi hal sederhana dalam hidupku.

Nah, sudah kutuliskan.

Aku mau seisi dunia setuju denganku, bahwa takdir harus menyandingkan aku denganmu. Kamu menggenggam apa yang selama ini kucari. Kamu memiliki apa yang dulu ingin kutemui. Hatimu, ingin ku curi. Segala kurangmu, ingin kulengkapi. Aku tak akan bosan untuk mendikte namamu di setiap do'aku agar tuhan tahu, bahwa menghabiskan hidupku bersamamu adalah yang kumau. Dan kau tahu? Berjalan disampingmu adalah cara membunuh waktu termanis yang pernah kutahu.

Aku mencintaimu, dan itu keputusan finalku.


Hei. You're my idol.

SolipsismHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin