Tak apa, sayang

110 15 0
                                    

Tak apa sayang, semua perlu waktu. Berhasil tak harus buru-buru. Nikmati saja segala proses yang ada, semesta tak pernah melupakan usaha. Biar segala perih dan sedih diterima, sebab tak akan jadi kuat bila tak ada luka. Segala do'a-mu sudah disusun rapih di atas sana, tunggu saja waktunya.

Tak apa sayang, semua akan berhasil. Jatuhmu akan menjadikanmu pejuang paling perkasa. Tak usah pedulikan yang lain, jalanmu masih jauh di depan sana. Semoga lelahmu bernaung pada rumah sederhana yang memberimu segala. Kamu akan berhasil dengan caramu, bahagia didepanmu sedang menunggu.

Tak apa sayang, gagal itu hal yang lumrah. Banyak pilihan pintu yang bisa kau buka saat pintu di depanmu tak bisa kau terobos masuk. Tak usah berfikir jalanmu hanya itu. Satu bahkan seratus kali gagal pun tidak akan menjadikan mimpi-mimpi mu terkubur. Gagal hari ini akan membuatmu lebih baik lagi.

Tak apa sayang, semua akan baik-baik saja. Tak perlu cemas tentang ketakutan yang mencekam pikiranmu. Mereka bohong padamu. Impianmu akan tercapai, segala yang kau mau akan kau dapat nanti. Harapmu akan menemukan tempatnya, impianmu akan kau gapai nantinya, lelahmu akan terbayar peluk paling erat dan dekap paling hangat didunia; temanmu, ibumu, ayahmu, dan semua yg menyayangimu. Do'a mereka mengitarimu melebihi banyaknya Bintang di galaksi. Percaya pada diri sendiri bisa menggapai semua mimpi.

SolipsismKde žijí příběhy. Začni objevovat