PENCURI

1.6K 295 16
                                    

Enjoy reading.

***

"Jadi bagaimana penyelidikanmu?"

"Melapor pada ayah dan ibu, bahwasanya kakak memang memiliki seorang perempuan yang tinggal bersamanya." Jiu langsung meluncur ke tempat orang tuanya setelah Yehan  dan Sugar pergi.

"Apakah dia sesuai rumor yang dikabarkan?"

"Wajahnya memang secantik yang diberitakan, namun dia sedikit unik. Aku rasa dia cocok dengan kakakku." Jiu mau tidak mau harus membela wanita itu agar orangtuanya tidak menghalangi hubungan Yehan dan juga Sugar.

"Siapa namanya? dari mana asalnya? keluarganya memiliki kedudukan apa? apakah kamu sudah menyelidiki latar belakangnya?" tanya sang ibu yang bernama Lu Qianyu.

"Namanya Sugar."

"Nama yang manis." Ibu Jiu memuji.

"Ya,  dan dia memang manis. Tapi ... untuk latar belakang Sugar saat ini aku masih menyelidiki. Namun aku yakin perempuan itu pasti bukan wanita sembarangan karena dilihat dari penampilannya dia sangat elegan dan tidak seperti wanita rendahan." Jiu tetap memuji Sugar karena di sini kebebasannya sebagai sang idola wanita dipertaruhkan.

Jika jangan sampai gagal menikah karena orang tuanya tidak merestui hubungan Yehan dan Sugar. Maka Jiu 100% yakin bahwa dia akan segera ditendang ke altar untuk menikah dan memberikan pewaris untuk mereka.

"Kamu teruskan penyelidikan tentang wanita itu. Di sisi lain kami juga tidak bisa mengabaikan wanita-wanita yang sudah kami pilih untuk menjadi istri Yehan. Bagaimanapun wanita yang sudah kami pilih memiliki kecantikan dan latar belakang sempurna, jika wanita itu juga memiliki keluarga bagus kami tidak akan menghalangi. Tetapi jika dia wanita biasa maka tidak ada salahnya mencari cadangan untuk Yehan." Lu Yianfeng sang ayah memutuskan.

"Itu benar, bagaimanapun Yehan bukan orang biasa. Jadi sudah sepantasnya dia juga harus menikah dengan wanita yang setara dengan kelaurga kita. Begini saja, minggu depan kami akan mengatur pesta untuk Yehan lagi. Kita akan mengundang semua wanita calon kandidat terbaik untuk Yehan dan biarkan Yehan membawa perempuan itu. Kita nanti bisa membandingkan mereka, siapa yang paling cocok untuk Yehan." Ibu Jiu menjelaskan keinginannya.

"Dan tugasmu adalah memastikan kali ini Yehan benar-benar datang ke pesta." Ibunya menambahkan.

"Siap." Jiu tidak akan mengecewakan amanat ayah dan ibu," ucap Jiu penuh semangat.

"Bagus jika pesta kali ini kamu berhasil mengajak Yehan datang. Maka ayah akan memberikan pulau yang kamu inginkan menjadi milikmu sepenuhnya."

Mendengar itu mata Jiu berbinar-binar. "Kalau begitu Jiu pamit undur diri."

Jiu harus  segera melanjutkan penyelidikan terhadap Sugar. Jiu segera kembali ke rumah kakaknya dia harus segera mengakrabkan diri dengan Sugar agar mendapat informasi lengkap tentang latar belakangnya.

Pesta beberapa minggu lalu sudah dibereskan karena Yehan berjanji kaan memberinya mobil sport keluaran terbaru dan memang sudah dia dalatakan. Saat itu tugas Jiu adalah  menghalau semua wanita yang disodorkan orang tua mereka pada.

Tetapi sekarang beda urusan, nilai sebuah pulau lebih besar dari sekedar mobil mewah. Tentu saja kali ini Jiu ada di pihak orang tuanya dan harus bisa memastikan bahwa Yehan akan datang ke pesta.

Jika Jiu berhasil maka pulau itu akan menjadi surga pribadinya bersama para wanita-wanita yang memuja dirinya.

***

"Ingat tetap di mobil dan jangan ke mana-mana apa pun yang terjadi." Yehan berpesan pada Sugar tentu saja setelah meninggalkan beberapa permen dan camilan yang semuanya manis di pangkuan Sugar agar dia betah di dalam mobil.

Sugar DoggyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang