80

2.4K 184 137
                                    

Biar saja, waktu itu mengubah apa-apa yang kita rencanakan.
Namun, yang selalu ada dalam ingatan adalah rasa yang kita bawa tetap milik kita.
Dan nyatanya, ia tak akan tergantikan.

Sesak kata

-

Fajar/Rian sedang mengalami penurunan performa, mereka kalah dalam babak awal, di 2 turnamen yang mereka ikuti yaitu, Japan Open dan Thailand Open.

Hasil dari 2 laga tersebut sungguh mengecewakan, bagi mereka berdua. Terlebih lagi Rian, yang menjadi sasaran para haters yang semakin menjadi.

Bukan hanya Rian yang terkena imbasnya, Anya pun sama. Namun Anya tidak terlalu memusingkan hal tersebut, ia hanya fokus dengan pekerjaannya, juga fokus memberi semangat serta motivasi kepada Rian.

Anya yang sedang melakukan sesi pemotretan salah satu brand sendal bernama Havaianasid, dengan tema sprakle collection terbaru yang sedang ia kenakan.

Sesi pemotretan kali ini, berlangsung di tepi pantai yang berada di pulau Bali.

"Oke Anya, senyum lebar 1...2...3..., tahan, bagus!" Anya mendengarkan arahan dari sang fotografer dengan baik.

"Ganti pose sekarang Anya, ditenteng aja sendalnya. Oke, bagus!" Kata sang fotografer lagi.

Sesi pemotretan berlangsung cepat, setelahnya Anya beristirahat, duduk di bawah pohon rindang yang ada.

Anya mencoba menghubungi Rian, berulang kali. Namun tak ada satu pun panggilannya yang dijawab.

Anya semakin gusar dibuatnya, Rian sejak semalam sangat sulit di hubungi, dan membalas pesan yang ia kirimkan pun singkat.

Anya juga mencoba menghubungi Fajar ataupun Kevin, namun hasil yang ia dapatkan pun sama. Tak ada panggilanmya yang di angkat.

"Masih gabisa di hubungi juga si Rian?" Mbak Aika datang, dengan dua botol minum ditangannya, dan memberikan salah satunya kepada Anya.

"Iya, gue heran banget mbak. dia tuh dari semalem begini, bikin cemas. Kalo emang mau menyendiri kan bisa bilang dulu, jadinya gue gak perlu cemas kayak gini" Anya kesal, pasalnya Rian membuat ia merasakan cemas sekarang.

"Anya, sesi kita sudah selesai ya. Terimakasih untuk kerjasama yang baik selama 3 hari di Bali ini, senang bisa kerja bareng kamu" Ucap Salah satu tim dari Havaianasid, yang membuat Anya menoleh dan tersenyum seketika.

"Sama-sama ka, makasih juga sudah mau aku repoti ya selama di Bali ini, semoga bisa bertemu kembali di lain waktu" Anya tersenyum ramah kepada para anggota team dari Havaianasid.

Sesi pemotretan ditutup dengan foto bersama.

Setelahnya Anya memilih kembali ke resort, bersama Mbak Aika untuk beristirahat.

Sampai di depan kamar resortnya, Anya langsung merebahkan dirinya diatas kasur tanpa membersihkan diri terlebih dahulu.

Kamar hotel di Ayana resort and spa ini, sangat bagus dengan view balkon yang langsung menuju Pantai, membuat Anya sedikit relaks.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lose One's Heart | Rian Ardianto ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang