6

3.5K 233 22
                                    

Asian games telah usai, tapi tidak dengan euforia yang didapat para atlet khusus nya badminton. Mereka mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan.

Dimulai dari pemerintah yang memberikan apresiasi berupa bisa ikutnya mereka dalam TES CPNS 2018 yang mendapat ke istimewaan yakni passing grade kelulusan SKD akan diambil dari passing grade terendah.

Lalu atlet atlet bulu tangkis mendapat penghargaan lagi dari Teh botol sosro dan McDonald's berupa 70 gram logam mulya dan McD card untuk bebas makan selama satu tahun di McDonald's

belum usai dengan apresiasi yang diterima. Beberapa atlet seperti Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Rian Ardianto serta Fajar Alfian mendapat lagi apresiasi dari beberapa konglomerat Indonesia berupa Tas Louis Vuitton dan Hermes dari seorang konglomerat perempuan Tessa Natalia Hartono serta jam tangan mewah merek Tag Heuer yang diberikan oleh Presiden dan Ceo dari PT Timerindo Perkasa International (Time International), Irwan Danny Mussry dan Shanon Hartono.

 Beberapa atlet seperti Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Rian Ardianto serta Fajar Alfian mendapat lagi apresiasi dari beberapa konglomerat Indonesia berupa Tas Louis Vuitton dan Hermes dari seorang konglomerat...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tentu para atlet merasa sangat senang dan bangga atas apresiasi yang diberikan kepada mereka. tapi hal tersebut lantas tidak membuat mereka merasa puas dengan apa yang telah mereka raih, karna perjuangan mereka masih panjang dan masih banyak tournament di depan mata yang masih harus mereka lalui.

rumor usai asian games 2018 pun tidak berhenti begitu saja, anya yang merupakan Model yang cukup terkenal di Indonesia digossipkan dekat dengan Jonatan Christie yang tidak lain dan tidak bukan adalah sepupunya sendiri.

Anya tidak terlalu menanggapi rumor yang beredar tersebut tapi dia merasa gerah dengan komentar-komentar para BL fans garis keras jonatan yang berkomentar sangat jahat kepadanya.

Dimulai dari foto-foto nya dengan jonatan dibangku atlet sebulan yang lalu bertebaran di Instagram banyak sekali yang mentag dirinya meminta klarifikasi.

Anya yang sekarang sedang dimakeup oleh ka Ryan ogilvy salah satu make up artist ternama indonesia pun berdecak kesal. Yang membuat makeup nya sedikit tercoret, untung ka ryan sangat pandai dalam mengcover makeupnya.

 Yang membuat makeup nya sedikit tercoret, untung ka ryan sangat pandai dalam mengcover makeupnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lose One's Heart | Rian Ardianto ✔Where stories live. Discover now