23

2.4K 176 43
                                    

Dalam hidup kamu harus berani mengambil keputusan, tentang apa yang pantas diperjuangkan dan apa yang tak pantas diperbaiki.

-refinamille

--

15 november 2018

Pagi ini anya dikejutkan dengan notifikasi instagram yang tak berhenti, mention di-instagramnya sangat banyak pagi ini, membuat anya sangat frustasi melihatnya.

Anya kira mention diakun lambe yang berisi instastory mbak wid 2 minggu lalu yang sangat ramai saat anya berbelanja dengan mbak wid dan mitzi.

Tapi kenyataannya sangat membuat anya kecewa, 2 minggu terakhir anya hanya dapat menyaksikan rian melalui streaming di youtube, dari tournament fuzhou china open sampai hongkong open.

Melihat fajri yang kalah dibabak awal fuzhou china open, lalu sekarang hongkong open anya tidak pernah absen menonton.

Mention yang masuk berasal dari 2 postingan terbaru dari akun lambe, postingan pertama berisi video dari salah satu story akun adrian745 dengan caption " telponan sama siapa jom? Mba model apa mba polwan apa seng volly, wenak"

Dan yang kedua adalah screenshoots akun rian yang digrid menjadi beberapa bagian, di screenshoots itu akun rian beberapa kali muncul dalam like serta live seorang cewe yang anya ketahui penyanyi muda.

Caption dari akun lambe tersebut juga membuat anya semakin kesal. Seperti seolah mengejek dirinya, pikir anya.

Anya sangat kesal dan kecewa dengan rian, sudah tidak mengirimi pesan, fakta-fakta yang entah benar atau tidaknya membuat anya semakin dirundung rasa marah dan kecewa.

Anya menolak tawaran menyambut charlie puth dibandara demi meredam rumor tidak enak, tapi kenyataan yang anya dapatkan seolah menghantam anya.

"Gue berusaha buat kita baik-baik aja? ini balesan lo rian? gue salut" gumam anya pelan seraya menghapus air mata yang menetes di kedua pipinya.

Anya membuka instagramnya lagi dan mengunfollow instagram rian setelahnya.

"Bodo amat nantinya bakal muncul rumor apa, gue males dan kecewa sama lo rian" gumam anya berbicara sendiri.

Anya sekarang berada dikamar, baru selesai mandi dan sudah menangis.

"Salah gue gampang terlena sama perlakuan cowo, bodoh lo anya bodoh" ucap anya lagi yang sekarang berbaring di kasur dengan bathrobe yang masih melekat di tubuhnya.

Anya menelungkupkan kepalanya ke bantal dan menangis setelahnya.

--

Fajar/rian berhasil melaju kebabak semi final usai mengalahkan ganda putra asal taipei Liao min chun/ Su ching heng dengan straight game 21-12 dan 21-13.

Saat ini rian tengah recovery aftermatch bersama mas gyon. Fajar duduk disebelahnya sembari memainkan ponsel.

"Jom, lo berulah mulu" kesal fajar.

"Apasi jar?" ucap rian mengernyit bingung.

"Cek sendiri deh instagram lo" ucap fajar.

"YaAllah ini apalagi coba" ucap rian seraya mengusap wajahnya frustasi.

"lo juga kelakuan, udah tau fans lo banyak macem-macem aja jom, anya kurang apa sampe lo tepe tepe sana sini" ujar fajar.

Lose One's Heart | Rian Ardianto ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang