3

4.4K 257 27
                                    

Author's POV.

Pagi ini anya bangun kesiangan, tidak seperti biasanya bangun saat subuh. Hari ini anya bangun pukul 09.00 wib dan karna kesiangan ini anya diomelin mami nya habis-habisan.

"Kamu ini anak perempuan bangun siang begini, jodoh kamu kabur baru tau rasa" ucap Mami sambil berkacak pinggang.

Anya yang dimarahi malah terkekeh dan memeluk maminya. "Mi jangan marah marah mulu nanti kerutan diwajahnya nambah papa kabur loh" ucap Anya sambil tertawa.

Mami yang melihat anya tertawa langsung menjitak kepala anya "aduh mamiiii" ucap anya sambil mengusap kepala yang dijitak oleh maminya. Maminya pun tertawa. "Udah sana kamu mandi, terus siap-siap kita ke senayan nonton sepupu kamu jojo" ucap mami lalu melenggang keluar dari kamar anya.

Anya pun meraih ponselnya diatas nakas dan mencabut chargernya, anya membuka aplikasi whats app dan ada beberapa pesan masuk

( 30 messages from 7 chats)

Sabilla Aditama : Nya, udah bangun belom.

Girls : (sabilla aditama) : guys gaada yang ngistora bareng apa? Nonton Jojo yuk.
(Sarah Hutama) : Bill, gue bisa paling nyusul. Tiketnya ready ga?
(Sabilla Aditama) : readyyy. Ini anya kemana si? Masih tidur apa gimana si... udah jam 9 gini. Ditelpon ga diangkat pula.
(Sarah Hutama) : masih tidur kali, kalian semalem balik jambrp emang?
(Sabilla Aditama) : jam 1 emang tapi masa sih Anya belum bangun, gue aja bangun dari jam 6.
(Refanya S) : apa Bill? Gue baru bangun hehe itu juga tadi dibangunin mami. untung gaada jadwal pemotretan gue sampe 2 minggu kedepan.
(Sabilla Aditama) : nya, siap siap cepet.

Jojo : nya, nonton gue tanding gak?

Mba Aika : Nya, lo free ya buat 2-3 minggu kedepan. baru ada pemotretan lagi nanti pertengah bulan depan. Happy holidays.

Setelah membalas semua pesan masuk, anya beralih membuka instagram seperti biasa banyak DM masuk baik dari penggemar atau beberapa teman. dan ada satu DM yang menarik Perhatian Anya, ya DM dari Rian Ardianto yang mengatakan anya jangan pulang larut malam dan hati-hati.

Jujur anya bingung harus membalas apa, karna dia pun tidak kenal secara personal dengan Rian beda dengan Jojo atau pun ginting.

Anya pernah bertemu dengan ginting karna dikenalkan oleh Jojo, itu pun hanya sekedar ngopi bareng dan Ginting pun membawa pacarnya Mitzi Abigail pada saat itu.

Anya pun membalas dengan seadanya "terimakasih" lalu melihat profil dari Rian ardianto di instagramnya. Yang anya pikirkan saat melihat salah satu foto rian bersama ibunya adalah Rian tipe family man yang sayang keluarga.

Anya pun segera mandi dan bersiap-siap untuk ke istora. Style yang Anya gunakan pun cukup sederhana.

Celana jeans putih, t-shirt dan sneakers ditambah slingbag hitam menjadi pilihan style simple yang anya gunakan untuk ngistora kali ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Celana jeans putih, t-shirt dan sneakers ditambah slingbag hitam menjadi pilihan style simple yang anya gunakan untuk ngistora kali ini.

Lose One's Heart | Rian Ardianto ✔Where stories live. Discover now