60

2.3K 183 174
                                    

Karena yang bisa menyelamatkan Long Distance Relationship adalah kepercayaan.

Raditya Dika

-

Djarum Superliga 2019

Perhelatan Djarum superliga di gor Sabuga, Bandung. Mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar khususnya para badminton lovers asal Bandung.

Antusiasme para masyarakat yang ingin menonton membuat tiket yang terjual, sold out dalam waktu yang cukup singkat dari hari pertama berlangsungnya acara, dan membuat beberapa masyarakat yang hadir dan sudah mengantri tidak kebagian tiket, di karenakan kapasitas dari gor sabuga sendiri yang minim.

Alhasil, banyak dari masyarakat yang kecewa karen tidak kebagian tiket menonton.

Hari ini merupakan hari terakhir berlangsungnya tournament Djarum superliga yang mempertemukan klub Djarum melawan klub Musica Trinity.
Pertandingan antar kedua klub tersebut berlangsung cukup alot.

Musica sempat memimpin 0-1 saat tunggal pertama Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Ihsan Maulana Mustofa lewat pertarungan rubber yang sangat ketat.

Butuh 1 jam 30 menit bagi Anthony untuk memaksa Ihsan menyerah dengan angka 21-15, 20-22, 21-18.

Namun keunggulan Musica tak bertahan lama. Lewat aksi ganda putra andalan, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Djarum Kudus pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hanya perlu 29 menit bagi Ahsan/Kevin untuk menundukkan ganda Musica, Fajar Alfian/Vladimir Ivanov lewat pertarungan dua set langsung.

Kejutan terjadi pada laga ketiga. Djarum Kudus yang menurunkan tunggal putra peringkat 53 dunia, Shesar Hiren Rhustavito, di luar dugaan ternyata mampu menjungkalkan pemain andalan Musica yang tengah menempati ranking 9 dunia, Jonatan Christie. Kedudukan pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Djarum.

Klub asal Jawa Tengah yang sebelumnya hanya sanggup meraih runner-up dua kali beruntun tersebut, akhirnya berhasil mengunci gelar Superliga tahun ini.

Setelah ganda putra kedua, Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan sukses mengandaskan duo Korea yang tampil untuk pasukan Musica, Kim Sa Rang/Lee Yong Dae, lewat pertarungan straight game.

Dengan keunggulan 3-1 tersebut maka tim putra Djarum Kudus sukses merengkuh gelar perdana mereka di ajang Superliga Badminton pada edisi 2019.

-

Rian dan tim Jaya Raya lainnya sedang menunggu prosesi penyematan medali, Rian dan tim putra jaya raya menempati posisi ketiga usai menang telak atas tim putra berkat abadi dengan skor 3-0.

Hasil yang kurang memuaskan memang, tapi Rian tetap bersyukur atas hasil yang ia dan timnya dapatkan.

Rian berjalan keluar dari playerlongue menuju panggung penyematan medali bersama dengan Reza.

Saat akan menuju ke panggung, Rian dan Reza melewati kumpulan para penggemar yang berjejer rapih di luar pintu.

"Kak Rian"

"Mas jom"

"Aaaaak ganteng banget masjom"

Lose One's Heart | Rian Ardianto ✔Where stories live. Discover now