🏳️‍🌈 Chapter 10

259 50 11
                                    

"Saya sudah mendapatkan informasi tentang Byun Baekhyun nona Kim"

"Katakan"

"Byun Baekhyun adalah anak buah dari tuan Wa-"

"Aku sudah tau" potong seorang gadis cantik sambil menatap sinis orang di depannya, Ia hanya tak suka orang yang bertele tele karena itu hanya akan membuatnya muak.

"Maaf" pria itu membungkukkan badannya berkali kali untuk meminta maaf "Byun Baekhyun sekarang tinggal di mansion keluarga Wang ia bekerja sebagai pengawal pribadi sekaligus kedua mafia yang dibentuk oleh tuan Seojun beliau memberinya pekerjaan seperti itu karena Byun Baekhyun memang Ahli dalam bela diri nona" jelasnya dalam satu tarikan nafas.

"Bagaimana dengan latar belakangnya?"

"Sebelumnya dia tinggal sendiri di sebuah rumah tua di daerah terpencil Incheon, ia adalah anak tunggal dari nyonya dan tuan Byun yang kini sudah tiada, dan ia tidak memiliki anggota keluarga lainnya nona"

"Begitukah" gumam gadis itu sambil tersenyum penuh arti.

"Saya juga mempunyai fotonya nona" ucap pria itu sambil membuka sebuah map dan mengeluarkan selembar foto, lalu menyerahkannya kepada gadis cantik yang merupakan majikannya itu.

Gadis itu, Kim Chaewon sedikit tersentak saat matanya menangkap sosok didalam foto

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Gadis itu, Kim Chaewon sedikit tersentak saat matanya menangkap sosok didalam foto. Darahnya terasa mengalir lebih cepat dari sebelumnya.

"Ini Byun Baekhyun?" tanya Chaewon tanpa mengalihkan tatapannya pada sosok sempurna di dalam foto.

"Benar nona"

'Dia...tampan' gumamnya dalam hati, mungkin ini gila, tapi ia mengakui bahwa ia tertarik pada Byun Baekhyun. Ia memang memiliki dendam pada Baekhyun sebelumnya karena ia mendapatkan informasi bahwa Baekhyun lah yang telah membunuh kedua orang tuanya.
Saat itu Chaewon sedang berada di China karena urusan bisnis dan bahkan ia tak tau jika kedua orang tuanya terbelit hutang.

"Apa kau mempunyai informasi tentangnya lagi?"

"Ada nona, Byun Baekhyun sekarang sedang dirawat di rumah sakit Asan"

"Apa? Dirawat? Dia sakit?" tanya Chaewon sedikit melebarkan matanya. Baekhyun terlalu hebat untuk mengubah perasaan benci menjadi cemas seperti sekarang.

"Dia terjatuh dari lantai tiga karena tubuhnya dilempar oleh dua orang pria yang diduga adalah pencuri"

"Lalu bagaimana keadaannya sekarang?" ucap Chaewon dengan suara agak lirih, mungkin karena ia terkejut dengan kabar Baekhyun.

"Saya tidak tau mengenai itu nona"

"Cepat cari tau! aku ingin informasi satu jam lagi"

"Baik, saya permisi"

Tepat saat anak buahnya menutup pintu, gadis itu memijat kepalanya yang tiba tiba berdenyut dengan gerakan pelan.
Ia sendiri tak mengerti apa yang terjadi padanya. Ia masih ingat Tujuan utamanya mencari informasi tentang sosok Baekhyun adalah untuk menjadikannya umpan agar Wang Seojun tunduk padanya. Tapi apa? Ia sendiri yang jatuh hati pada Baekhyun? Yang benar saja!

I AM A PSYCHOPATHWhere stories live. Discover now