bossy part 17

1.1K 51 0
                                    


"Nona Lauren mengalami trauma besar. Bukan hanya karena ia ditinggalkan lelaki yang ia cintai. Pria itu juga sudah memberikan luka dalam pada nona Lauren," psikiater itu menceritakan sedikit apa yang Lauren alami. Fabian membujuk psikiater untuk menceritakan seluruh masalah Lauren padanya dengan beralasan kalau dia adalah kekasihnya. Dan Fabian mengetahui hal yang sangat menyakitkan tentang Lauren. Bajingan itu memperkosanya di dalam mobil, membuat Lauren hamil dan membatalkan pernikahannya seminggu sebelum hari pernikahan mereka. Bahkan yang paling buruk adalah orang tau Lauren tidak membantunya sama sekali, mereka malah menghakiminya dan mengusir Lauren dari rumah. Kini Fabian mengetahui kenapa Lauren akan sangat ketakutan setiap kali ia berusaha menyentuhnya di dalam mobil. Perempuan itu mengalami hal yang sangat menakutkan.

"Lalu, apa yang terjadi pada kandungannya?" pertanyaan Fabian membuat psikiater itu berhenti beberapa saat, seakan ia memberitahukan hal yang paling menakutkan.

"Dia kehilangan bayinya, karena perasaan sedih dan tertekan."

Fabian tidak bisa berkata apapun lagi. Dia pergi meninggalkan ruang psikiater itu dan berjalan keluar. Bagaimana bisa perempuan itu bisa mengalami begitu banyak beban yang ia jalani sendiri. Fabian mendongakkan kepalanya seakan mencari udara sebanyak yang bisa dapatkan. Dia mengerti rasa sesak yang Lauren rasakan, ketakutan yang membuatnya ingin membunuh dirinya dan juga kesedihan yang selalu ia sembunyikan di sudut hatinya yang paling dalam. Rasa itu seakan semakin kuat. Rasa ingin melindunginya, menjaganya dan memberikan kebahagiaan dengan apapun yang bisa ia berikan. Apapun itu.

Fabian memasuki mobil dan melajukannya menuju kantor. Karena kekalutannya dengan seluruh kabar Lauren, membuat Fabian menjadi diam dan tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Dan sialnya dia baru ingat Lucas akan datang ke kantornya jam lima sore. Dia sudah bilang untuk menunggunya. Dan Fabian merasa bodoh karena meninggalkan ponsel di meja kerja. Dia berharap Lauren sudah pulang dan tidak bertemu dengan pria itu.

****

imprisoned in the pastWhere stories live. Discover now