bossy part 10 (revisi)

77.8K 2.1K 59
                                    

Lauren melepaskan heels yang masih tergantung di kakinya dan meluruskan kakinya di sofa. Jam baru saja menunjukkan pukul sebelas malam dan dia baru sampai di hotel. Fabian sudah memasuki kamar mandi terlebih dahulu, sementara Lauren lebih memilih untuk merebahkan tubuhnya terlebih dahulu, sebelum ia pergi mandi dan mereka harus kembali pergi untuk makan malam dengan tuan Adrian. Rasanya Lauren ingin memilih untuk tidur saja di ranjang king size. Tapi dia tidak akan bisa melakukannya untuk saat ini, karena bagaimana pun dia harus menemani Fabian dalam makan malam. Karena itu adalah perintah dari tuan bossy. Lauren baru saja berniat untuk memejamkan matanya, tiba-tiba tetesan air jatuh ke wajahnya. Dia membuka matanya dan melihat Fabian yang hanya mengenakan handuk hotel berdiri dihadapannya.

"Apa kamu membutuhkan aku untuk memandikanmu?" pertanyaan Fabian itu dengan segera ditolak Lauren, dia berniat untuk beranjak dari sofa, tetapi tangan pria itu lebih dulu menangkap tangan Lauren dan memeluknya dari belakang. Demi Tuhan! Lauren tidak pernah bisa mengelak dari setiap sentuhan pria ini. Bahkan hembusan napasnya saja seakan membuat jantung Lauren berdetak lebih cepat. Tangan pria itu sudah menyusup ke dalam dress Lauren dan menjalankan jemarinya dilekukan paha Lauren. Membakar seluruh tubuh Lauren dan membuat napas perempuan itu seakan tidak berfungsi dengan baik. Lauren membutuhkannya, Lauren berharap pria itu menyentuhnya lebih jauh, tetapi tangan terhenti di saat Lauren sudah merasa gila.

"Aku tidak ingin membuat Adrian menunggu terlalu lama," hanya itu yang Fabian katakan, sebelum akhirnya pria itu meninggalkan Lauren ke dalam kamar. Lauren ingin merutuk dan memaki pria sialan itu. Dia selalu bertindak sesukanya, memancing gairah Lauren, lalu meninggalkannya. Lauren mendengus kesal dan berjalan ke kamar mandi. Kalau saja pria itu tidak memberikan kehidupan mewah padanya, sudah pasti Lauren akan memilih meninggalkannya.

imprisoned in the pastWhere stories live. Discover now