03 | ATH | He!

7.8K 378 41
                                    

Playlist : Head Above Water-Avril Lavigne







Happy reading!!

.

.

.

.







¤¤¤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

¤¤¤

****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

****

"Apa kau gila Cindy? Apa kau tak membaca tema dan gaun apa yang kukenakan sial! Sial!" Vanessa terus berteriak frustasi sepanjang perjalanan.

Dia benar-benar harus mengenakan gaun laknat itu karena denda yang akan dibayar tak main-main. Karena dirinya sudah menyetujui temanya kemarin, bahkan sudah membubuhkan tanda tangan. Sial! Harusnya dia membaca terlebih dahulu.

"Aku juga tak tau Sa, bukannya berkas itu langsung ku serah kan padamu, aku belum sempat memeriksanya karena kau menyuruhku untuk membeli makan diluar, aku sampai apart sudah kau tanda tangani, ku pikir kau sudah membaca dengan teliti aku pun tak membaca lagi," dengus Cindy sambil memijit pangkal hidungnya dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya mengemudi.

"Sial! Ah sialan!" teriaknya lagi. Sepanjang perjalanan dia hanya marah-marah dan teriak.

Vanessa tadi bahkan mengusir semua staff yang berkeliaran didekat ruang pemotretan, hanya mengijinkan Cindy dan James yang menemani sesi pengambilan gambar tadi. Bahkan Cindy sudah seperti bodyguard, memastikan tak ada orang lain yang melihat.

"Tinggal menunggu saja tubuhku terpampang di majalah panas bulan ini, sialan!" Vanessa memijit pelipisnya dan mengeluh pelan.

"Kau tau kan aku tak pernah setuju sejak kau mengambil job ini, aku lebih suka kau di seni peran daripada jadi model pakaian ketat itu!" kesal Cindy.

Wanita berkulit sawo matang dengan tubuh gempal dan rambut pendek itu juga kesal. Daridulu dia tak pernah setuju dengan pekerjaan Vanessa yang sekarang ini. Setiap harinya dia selalu mengoceh dan berkomentar tentang semua gaun pendek dan seksi yang dikenakan Vanessa. Tapi Vanessa seakan tuli. Dan sekarang dia malah menyalahkan Cindy?

After The Heartbreak (on Going) Where stories live. Discover now