extra bonus

211 4 0
                                    

Menjadi wanita karir sangat menyenangkan bagi seyla sehingga ia ingin lebih lama didunia kerja.

Yup seyla menolak untuk menikah diusia muda,ia masih memiliki perjalanan panjang dan jiwa kerja gilanya kini adalah karakter barunya.

Kesuksesan perusahaanya semakin meningkat sejak ia memilih untuk tetap diam dibangku kantornya sendiri.

Hubungan keluarganya baik baik saja,satya sudah mempunyai istri yang baik,sarka kini tinggal dirumah hasil jeri payahnya sendiri dan sekarang yang tersisa seyla dan mamanya yang tinggal bersama,seyla bisa saja tinggal sendiri tapi karna ia sadar anak bungsu harus memutuskan tetap tinggal.

Percintaan??
Diusia masih 24 tahun seyla tidak terlalu mikirin,lagi pula abangnya kan baru menikah diusia 31 tahun kemarin dan belum lagi kakaknya yang belum punya pacar juga saat ini jadi masalah percintaannya tidak akan terlambat,takdirnya kan udah diatur.

Entah siapa yang bisa naklukin hati seyla lagi?

Kisah hidup dimasa SMA membuat karakter seyla telah berubah ke hal yang baik,

Dari sifat yang tidak ramah,masa remaja yang tidak bisa ia nikmati,dan karakter misteri seyla yang dikelilingi kebencian,walaupun belum sepenuhnya.

Tapi setelah keluar dari zona gelap dan menjalani proses kehidupan yang begitu panjang membuatnya menjadi jauh lebih baik.

"Syukurlah,proses perubahan positif ini,aku bisa rasakan di usia yang masih mudah"ucap seyla yang sedang duduk di singgasananya(kursi kantornya yang terlihat elegan) yang berada dikantor perusahaannya sendiri.

Gedung kaca yang berdiri kokoh dan memiliki 35 lantai terlihat sangat indah dan berkilau karna cahaya matahari,benar sudah tidak asingkan dengan gedung ini.

Inilah yang dinamakan usaha tidak menghianati hasil.

!!!NAMA,DAERAH,KEJADIAN DAN PERISTIWA DI DALAM CERITA INI HANYALAH FIKTIF BELAKA!!!

Mohon Maaf jika ada kesamaan nama dan tulisan ketikan yang tidak nyaman.

Part last.

05/juni/2020

*Author

Cerita ini seharusnya selesai dibulan desember 2019 kemarin tapi karna aku kehabisan ide dan ketikan kalimat yang terbatasku ini membuat cerita ini berantakan tidak ada alurnya,jadi perkiraan selesainya cerita ini meleset ditahun ini🤦🏻‍♀️

Maaf jika membuat kalian kecewa dan waktu kalian terbuang hanya karena membaca cerita absurd ini.

Ini cerita pertama ku yang bisa ku selesaikan sampai tamat,sejujurnya aku senang dan legah bisa membuat ini sampai akhir.

Sungguh kebanggaanku tersendiri bisa membuat ini.

Dan selesainya cerita pertama pasti akan ada cerita selanjutnya yang akan ku buat lebih menarik😸

Kisi kisi cerita baru:
Di jodohin sama om tamvan✅
Pemeran utama cewek fangirl✅

Yang udah baca sampai akhir difollow dong akun wattpadku agar kalian tidak ketinggalan cerita baru,itu pun kalau masih berminat membaca ceritaaku👉🏻👈🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang udah baca sampai akhir difollow dong akun wattpadku agar kalian tidak ketinggalan cerita baru,itu pun kalau masih berminat membaca ceritaaku👉🏻👈🏻

Termakasi🙃

SEYLA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang