SEYLA 1

1.6K 34 1
                                    

cewek berambut panjang memakai seragam sekolah yang terlihat agak tidak rapi sedang duduk dengan santai menikamati sarapannya tanpa mempedulikan waktu yang sedang berjalan terus.

jam 07:05 pagi seyla masih berada dirumah,yang seharusnya sekarang sudah berada disekolah,seyla mah selow
sudah jadi kebiasaan seyla tidak disiplin dan selalu melanggar peraturan sekolah.

disaat selesai sarapan,hp seyla berbunyi tertera nama,
                     Call from📞... kak arka😈

"eh curut lu dimana? masih dirumah?"

"iye tai"

"dasi dan topi gua ketinggalan,gua tunggu lu di gerbang sekolah gua"

"ogah,emang gua babu"

"lu ya adik durhaka banget,gua gak bisa masuk kalo gak pake dasi sama topi"

"itu mah derita lu,lagian lu kan aset sekolah juga atau lewat belakang sekolah aja kali"

"kayak gak tau SMA bintang aja lu,gua turuti deh apa mau lu kalo lu mau nologin gua" pasrah sarka tidak ada pikiran lain agar seyla membantu nya.

"lagian elu mau aja sekolah yang ketat aturan nya,oke gue otw awas lu gak tepati janji"tanpa menunggu ucapan dari sarka lagi seyla langsung mematikan panggilan.

tak berapa lama kemudian seyla tiba di depan sekolahnya sarka,ketika sarka melihat mobil seyla tiba,sarka langsung menuju ke seyla untuk mengambil dasi dan topinya.

"ni topi dan dasi lu,gue tagih janji lu pulang sekolah"memberikan dasi dan topi kepada sarka tanpa turun dari mobil.

"oke baby"goda sarka.

Sarka Pramastya,kakak kedua seyla(hanya beda setahun sama seyla),kelas XII ipa 1,mantan ketos diSMA bintang tapi masih diberi tanggung jawab mengurus osis.

"sae lu"kesal seyla yang mendengar kalimat sarka yang terlihat jijik baginya dan tanpa pamit seyla langsung mengemudi mobil merahnya menuju sekolah nya yang tidak begitu jauh dari sekolah sarka sekitar 5km.

+++

"heh seyla kamu gak liat udah jam berapa ini?"tanya ibu wilda dari tadi sudah siap berdiri di depan kelas XI ipa 1 yaitu kelas seyla saat ini.

Ibu Wilda Liauni adalah wali kelas XI ipa 1,yup wali kelas seyla.

"telat 15menit doang bu" jawab seyla dengan santai.

Seyla Naynafrala Pramastya,cewek berpretasi,berparas cantik natural,terkenal tapi bukan karena sensasi karena kesempurnaan dirinya sebagai seorang siswi berpretasi saking perfecknya kelakuan badgrlis dari seyla tidak bisa membuat namanya jadi jelek karena keterkenalnya seyla bukan hanya sesaat.

"kamu ya gak ada kapok kapoknya ngelanggar peraturan sekolah,hukuman kamu kali ini bersihin semua toilet yang berada di sekolah" tegas ibu wilda memberikan hukuman yang tak seperti biasa nya.

"Semua bu?" tanya seyla yang heran.

"iya lah ibu kan bilang s e m u a"

"ya kali bu saya sendiri yang bersihin,biasa nya ibu sering kasih saya hukuman yang mudah,kok sekarang berbeda" protes seyla yang tak terima.

"kamu protes saya tambah hukuman kamu,lagian hukuman ini ibu berikan supaya kamu kapok dan bila kamu masih melanggar peraturan sekolah ibu bakal kasih hukuman yang lebih sulit dari ini" ancam ibu wilda lalu pergi masuk ke kelasnya.

SEYLA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang