Chapter 22 || United

74 17 0
                                    

"Bukankah seorang fans itu sama saja? Sama-sama mendukung orang yang mereka cintai."

"Ini gila! Desember nanti NCT U akan mengeluarkan album spesial natal, kan?" Vika menatap Feby yang sedang scrolling di ponselnya dan memberikan berita itu ke sahabat mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini gila! Desember nanti NCT U akan mengeluarkan album spesial natal, kan?" Vika menatap Feby yang sedang scrolling di ponselnya dan memberikan berita itu ke sahabat mereka.

"Apa kau akan membeli albumnya?" Vika bertanya kepada Feby.

"Entah eomma memperbolehkanku atau tidak. Bagaimana denganmu?"

"Eomma dan appa pasti akan memberi syarat untukku. Kalian berdua?"

"Clara tidak terlalu suka mengkoleksi album, dan lagipula akan lebih efektif untuk obatnya."

Clara yang menutupi hampir sebagian dari wajahnya dengan syal mengangguk setuju. Appa-nya pasti akan berpikir kalau lebih baik untuk menyediakan obat yang sekiranya dibutuhkan Clara daripada membeli hal-hal yang bersifat sementara. Walau memang itu membuat Clara merasa baik, tapi appa-nya selalu tahu apa yang lebih baik untuk putrinya.

Feby masih melihat-lihat sosmed sebelum dia mendapat notifikasi chat dari seseorang. Feby membukanya untuk mendapat Kyuri yang mengiriminya chat. Dia berkata kalau dia sudah ada di venue. Sebuah senyum langsung tergambar di bibir Feby ketika membaca pesan itu dan dia langsung mengedarkan pandangannya untuk menemukan anak yang mengiriminya pesan itu.

"Oh! Kyuri Eonnie! Yeogi!" Feby melambaikan tangannya, membuat ketiga sahabatnya menatapnya dengan bingung sebelum mereka menatap ke arah yang ditatap oleh Feby sendiri.

"Siapa dia?"

"Entahlah, dari sekolah lain mungkin." Vika dan yang lain berbisik-bisik hingga anak yang dipanggil Kyuri itu berdiri di hadapan mereka semua.

"Kalian sudah menunggu lama? Apa ada yang terlewatkan?"

"Tidak ada, Kyuri Eonnie. Oh iya, ini sahabatku, Vika, Clara, dan juga Elia. Clara dan Elia di sini adalah sepupu."

"Aku juga membawa teman, namanya Park Mina, tapi dia sedang membeli kopi."

Mereka semua mulai bercakap-cakap sembari menunggu Mina yang membeli minuman. Vika dan yang lain akhirnya tahu kalau Kyuri bersekolah di Forte University, di mana beberapa, bahkan mayoritas, member NCT bersekolah. Berbeda dengan beberapa orang, respon mereka bertiga bisa dibilang biasa dan tidak heboh seperti yang lain.

Mina akhirnya datang dengan memawa plastik yang penuh dengan minuman. Sedangkan di sebelah kirinya terdapat kopi yang sudah pasti merupakan pesanan Kyuri. Feby yang melihat Kyuri yang meminum kopi kesukaannya tersenyum kecil. Kesukaannya tidak pernah berubah. Hingga kapan pun, setiap hari dia pasti harus minum caramel macchiato.

"Oh, tunggu, kau Bae Kyuri, kan? Anak dance club yang terkenal itu?" celetuk salah satu dari orang-orang yang berada di venue.

"Kau kenal aku?"

Just Fans {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang