🌹awal salah paham

20K 1K 54
                                    

Tidak terasa sudah 1 tahun lamanya pernikahan kenzy dan aisy, setiap pernikahan pasti akan ada kerikil kerikil dalam rumah tangga. Begitu juga dalam rumah tangga aisy dan kenzy mereka terkadang berbeda pendapat dan akhirnya salah satu diantara mereka pasti mengalah dan disini aisy lebih banyak mengalah. Sifat aisy pun banyak berubah.

Aisy sekarang sudah kelas 11 semester genap. Bicara soal pernikahannya,semua sudah diurus oleh arkan dan juga keluarganya apalagi kalau bukan menggunakan kekuasaan yang ada. Jadi pihak sekolah sudah tau dan tutup mulut, kecuali teman kelas yang diberitahu dan untungnya sampai sekarang informasi itu tidak ada yang bocor.

Dia sekarang sedang menunggu jemputan sang supir untuk mengantarnya kekantor kenzy,untuk mereka makan siang bersama. Dirumah sudah ada bibi yang bekerja dirumah mereka,bukan aisy ataupun kenzy yang memperkerjakannya tapi mami yang menyuruh bi wina bekerja dirumah mereka. Karena keduanya sama-sama sibuk,dan kenzy minta aisy untuk mengantarkan makan siangnya dari pada harus kekantin ataupun kafetaria.

Makanya mereka nerima bi wina untuk sekedar menyiapkan makan siang ataupun yang lainnya kalau aisy sedang sibuk. Dan tidak mungkin juga untuk aisy masak lagi yang akan memakan waktu lama. Jadilah selepas pulang sekolah dengan masih menggunakan seragam,dia langsung kekantor kenzy. Makan siang diperusahan zack itu waktu jam 12:15 sekalian untuk karyawan yang muslim shalat dzuhur sampai 13:30.

Apakah sekolah aisy sudah keluar pada jam segitu? Tentu saja belum. Dia dan keluarganya sudah membicarakan izin ini pada pihak sekolah dan teman-teman kelasnya juga memaklumi.

Aisy melirik jam tangannya lalu melihat jalanan kekanan dan kekiri tapi nihil. Tidak ada tanda-tanda kemunculan sopirnya.

Tiinn!

Tiinn!

Berheti sebuah mobil audi merah tepat didepannya. Aisy sepertinya tau siapa pemilik mobil ini tapi dia tidak ingin terlalu percaya diri,bisa saja orang lain dengan mobil serupa. Dia mengabaikan nya,sampai pemilik mobil tersebut keluar.

Degg!

Aisy terkejut melihat siapa orang yang baru keluar dari audi merah itu,meskipun orang tersebut menggunakan kacamata hitam tapi aisy sangat tau itu siapa. Seorang laki-laki yang sangat aisy rindukan akan kepulangannya,dia langsung menubruk dada bidang orang itu. Tidak peduli apakah orang itu siap atau tidak,bahkan aisy tidak lagi peduli dengan sekitarnya.

Ckrek!

Ckrek!

"bos potonya sudah dapat!"lapor seseorang yang dari tadi mengintai aisy diam-diam.

"bagus! Segera kamu kirimkan ke saya. Tugas kamu selesai dan bayarannya akan saya transfer,"ujar orang yang dipanggil bos tersebut.

"baik bos. Terimakasih atas kerja samanya,"telpon mereka terputus dan orang itu meninggalkan tempat.

Orang yang di panggil bos tadi,tersenyum puas melihat gambar yang baru saja terkirim ke ponselnya,"kita lihat aisy, bagaimana reaksi kenzy suami lo setelah tau kalau istri yang dikiranya alim ternyata sedang bermain dibelakangnya. Dan permainan gue,dimulai." seringaian tercipta diwajahny sambil Mengelus perutnya yang menonjol.

Orang yang dipeluk aisy itu pun tersenyum tapi tubuhnya tetap diam,"maaf? Permisi? Apakah kita saling mengenal? Kenapa tiba-tiba anda memeluk saya?"

"Hik... Hiks... Bang arsya jahat."

Ya,orang itu adalah arsya rafael faruq. Abang yang meninggalkannya dan keluarga mereka karena harus menjalankan pendidikan yang ia pilih ke negri orang.

Aisy mengeratkan pelukannya. Bahkan tangisnya menjadi tersedu-sedu,"hiks.... hiks.... A...bang jahat sama aisy... hiks... Abang nggak pulang-pulang,aisy kira abang udah lupa sama jalan pulang,aisy kira abang udah nemu adek baru,keluarga baru,hiks.... Bang arsya jahat... Hua...!!"

muslimah cold✔Where stories live. Discover now