🌹pertemanan yang singkat

34.4K 2.1K 41
                                    

"Selamat Pagi semua!"sapa arkan dengan semangat.

"Selamat pagi!"jawab mereka tak kalah semangat.

"baiklah! Para adik-adik kelas yg abang sayangi,"ucap arkan membuat para siswi yang lain menjadi histeris.

"Aaa..bang arkan bilang sayang sama gue".

"bang arkan ganteng banget sih...!"

Suasana menjadi riuh,"nggak iihh! Abang lebih sayang sama adik perempuan abang hehhe,"canda arkan dengan cengirannya.

"yah!"sahut mereka lemah

"serius bang arkan punya adek perempuan? Terus sekarang kelas berapa siapa tau kami bisa berteman dengannya," tanya salah satu siswi mewakili pertanyaan dari yang lain.

Arkan tersenyum,"iya,saya punya adik perempuan umurnya sekarang sama kayak kalian baru masuk SMA juga," mengarahkan matanya kearah aisy.

Membuat siswi perempuan ada yang kePdan merasa dilihat sama ketua osis itu,dan ada juga yang menyadari bahwa tatapan itu untuk aisy.

Aisy sendiri hanya berdiri ditempatnya dengan tenang seolah-olah tidak menyadari maksud dari arkan tadi. Dia masih stay dengan wajah datarnya melihat kearah podium. Membiarkan mereka menduga-duga, toh! Aisy juga tidak perduli akan hal itu.

Siapa yang tidak kenal dengan arkan fadil faruq seorang ketua osis dan salah satu most wanted di blue sky. Tidak hanya wajahnya yang ganteng tapi didukung juga dengan prestasi yang banyak mengharumkan nama sekolah.

"woy! Kan, lo beneran punya adek kok kita nggak tau,setau gue anak tante amel cuman dua. Bang arsya sama lo,kok lo bilang lo punya adek?"tanya salah satu teman arkan,yang lain ikut penasaran.

"ada adek gue dia SMA sekarang. Dulu dia nggak terlalu mau untuk dikenal sama public,tapi kali ini karna udah SMA mau nggak mau dia harus terbiasa dengan keadaan lingkungan yang ada,"jelas arkan.

"Owh!"jawab yg lain

"baiklah kita lanjutkan kembali ya..! Kalian pilih ekskul yang kalian minanti lalu....bla...bla," suasana menjadi lebih serius tapi tetap santai karena bimbingan dari arkan dan juga gaya pembawaannya yang mudah diterima.

"cuman itu aja untuk hari,kalian bisa pulang dan besok kalian sudah belajar secara intensif."

"Assalamu'alaikum," Pamit arkan.

"Wa'alaikumussalam!"jawab mereka dan langsung membubarkan diri,begitu juga aisy yang langsung menuju halte tempat dia menunggu arkan.

Bisa dibilang,halte ini lumayan sepi karena sangat jarang ada siswa blue sky naik angkutan umum,mereka kebanyakan naik kendaraan pribadi atau juga saling tebeng. Itupun menunggunya disekolah. Halte ini rame saat pagi hari,karena banyak yang pergi kerja dan juga sore hari. Hal ini menjadi keuntungan sendiri untuk aisy,karena dia tidak akan ketahuan.

Tinnn! tinnn!

Lamunan aisy buyar karena klekson kuat dari mobil sport berwarna merah yang sangat dia kenali karena itu adalah mobil kesayangan abannya.arkan. Dia langsung masuk dan memasang seatbeltnya.

Didalam mobil hanya ada suara radio yang menyala menemani perjalanan mereka. sampai dirumah mereka disambut oleh bi ijah asisten rumah tangga, karena bunda mereka jam segini pasti masih di butik.

"Assalamu'alaikum,"ucap mereka sambil masuk kedalam rumah.

Bi ijah datang menyambut mereka, "wa'alaikumussalam,mau bibi buat kan apa den non?"

Aisy menggeleng,"nggak usah bik,aisy langsung kekamar aja mau istirahat."

"sama bik. Arkan juga mau istirahat lansung,yaudah bik kami mau ke atas ya..."sambung arkan kemudian dia langsung berjalan mengikuti aisy naik kekamarnya.

muslimah cold✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt