🌹ketahuan(2)

24.1K 1.4K 7
                                    

Sahabat aisy sudah kembali ke kelompok sekolahnya,jadilah aisy sendiri maju kedepan panggung karena panitia semua berada disana. Sebenarnya ia males kesana tapi melihat tatapan abang yang seolah olah berbicara"maju atau abang gendong kamu kesini" jadilah ia maju dari pada abangnya nekat. Aisy sangat tau sifat abangnya itu,apa yang dibilang pasti itu yang terjadi. Belum lagi sahabatnya itu udah cekikikan tambahla badmood dia

Poor aisy

Jarak tempat aisy berpisah dengan sahabatnya dan panggung tidaklah jauh, tapi ntah kenapa nggak sampai-sampai begitulah pikir aisy.

Dia hanya bisa tenang dan cool padahal dalam hatinya sudah mengomel kesal "padahal jaraknya nggak jauh,tapi kenapa lama banget sih?!"

"huh" akhirnya sampai juga,dan mengambil posisi paling belakang dengan dihimpit yang lain,agar tidak terlihat.

Saat aisy sudah sampai,arkan pun membuka-nya dengan tenang tidak heran dia menjadi ketua osis dan mostwanted di blue sky karena sifat tenangnya itu.

"baiklah karna sudah berkumpul semua saya buka dengan bissmillahirrahmanirrahim. Tadi kita sudah menyaksikan acara pembukaan pensi yang saya lakukan sendiri,juga sudah melakukan perkenalan ke beberapa panitia walaupun belum semua, kita juga sudah menyaksikan pertunjukaan dari SMA blue sky sebagai pembukaan penampilan. Maka saya selaku ketua osis disini sudah mengumpulkan semua panitia acara ini kalian bisa lihat kan....

... Dan berhubung tadi masih pertunjukkan dari SMA blue sky sebagai penyambutan dari tuan rumah acara ini. Masih banyak lagi pertunjukkan yang akan di persembahkan dari SMA lainnya karena tujuan dari acara ini adalah mejalin kerjasama antar sekolah juga saling mengenal agar tali persaudaraan kita tidak putus." ucap arkan membuat penonton bertepuk tangan meriah.

"gila!ganteng banget ketos blue sky"

"auto pindah sekolah gue"

"calon suami idaman"

"ganteng banget kayak kenzy"

"iya! Tapi ini lebih murah senyum, kalau kenzy cuek banget"

Aisy tertegun dengan suara yang terakhir tapi ia segera fokus kembali kepidato abangnya.

"baiklah berhubung acara kita masih banyak tapi waktu sudah sore jadi acara kita sampai disini dulu ya dan kita lanjuti besok pagi dengan waktu dan tempat yang sama. Orangnya juga sama deng!! Nggak bosenkan liat saya selama acara ini berlangsung?!" tanya arkan dengan senyum manisnya dan tampaklah dua lesung pipinya dikanan dan kiri membuat para cewek histeris".

"kya...lesung pipinya"

"manis banget"

"meleleh adek bang"

"hais bang arkan tebar pesona pula! Gua mau pulang ni bang! Lama banget." geram dua orang sahabat aisy yang dapat didengar arkan

"NGGAK" teriak mereka serentak.

"baiklah sepertinya ada yg ingin segera pulang,bukan begitu aini sabil?"sindir arkan

Membuat para penonton melihat kearah mereka berdua yang ditatap malah masang wajah datarnya sambil menggerutu dalam hati,"sialan bang arkan musnah lo"batin mereka membalas tatapan arkan.

"nah sebelum pulang kalian akan saya perkenalkan dengan panitia osis yang bertugas,mungkin ada yang udah kenal tadi ataupun lupa jadi saya ulangi lagi. saya arkan fadil faruq sebagai ketua osis ada fandi sebagai wakil,putri sebagai bendahara..bla..bla....bla. baiklah sudah saya sebutkan semua, menurut kalian apakah masih ada yang ketinggalan?"

Sabil mengangkat tanganya,"ada bang,itu yang nyempil-nyempil masa nggak memperkenalkan diri? Tinggal dia yang belum. Padahal adek sendiri,masa dilupain."

muslimah cold✔Where stories live. Discover now