🌹awal perkenalan

26.6K 1.5K 21
                                    

"Baiklah,karena kedua sahabat saya sudah memperkenalkan diri sekarang giliran saya. Perkenalkan nama saya.." gantung aisy

Membuat yang lain deg degan

***************
"perkenalkan nama saya Aisy nur salsabilah faruq,saya adek dari arkan fadil faruq nama orang tua saya axel alfaruq dan amelia fadillah,Sekian terima kasih!" lanjutnya. Setelah itu dia kembali keposisi semula.

"nah! Berhubung aisy sudah memperkenalkan dirinya otomatis kalian sudah kenal dengan semua panitia kan!jadi selama acara ini berlangsung kalau kalian kesusahan bisa minta tolong kepanitianya ya!"seru arkan.

Menarik paksa kesadaran mereka tentang tiga orang yang baru saja memperkenalkan diri mereka yang ternyata ketiga adalah anak orang kaya. Bahkan teman sekolah mereka juga tidak menyangka telah tertipu dengan penampilan dari ketiganya yang terkesan sederhana tidak berlebihan seperti mereka. Padahal tiga orang itu terbilang dibilang lebih kaya dari anak yang pamer dan menghina mereka disekolah.

"baiklah kita tutup acaranya dan besok kita bakal hadir kembali dengan semangat baru dan suasana hati yg baru, dah sampai jumpa, assalamu'alaikum," ucap arkan pamit

"wa'alaikumussalam."

Setelah arkan mengucapkan salam aisy dkk lansung melarikan dari tkp kalau tidak,pasti mereka akan dikerubungi sama teman mereka. Walaupun tidak semua teman sekolah mereka yang datang tapi pasti kabar tersebut cepat meluas belum lagi ada sekolah sekolah lain.

Haduh...sangat merepotkan.

tadi saat arkan berbicara mereka saling melempar kode dengan mata tanpa ada yang menyadari. Dan disinilah mereka diparkiran sekolah dengan nafas yang tersenggal senggal karena berlari.

"woi gimana ni pasti nyebar dah berita tentang kita, lo si sy!"ucap sabil frustasi.

"udah la mau kayak mana lagi orang sudah terjadi,lagian nggak papa juga kalau terbongkar,jadinya kita nggak lagi tertindas. Apa lagi kalau keluarga kita tau selama ini kita tertindas walaupun sebentar,kalian pasti tau kan apa yang di lakukan keluarga kita, kita semua tau bagaimana keluarga kita over protektifnya,"ucap aini bijak

"lah aku?!"tunjuk aisy kedirinya. "kalian juga siapa suruh main-main gitu sama aku, kan kebablasan jadinya. Eh! Tapi ia juga kata aini!! Apa lagi kalau bang arsya tau aduh bisa gawat ini gaes!"dengan panik

Sabil menyadari sesuatu,"iya!! Belum lagi sepupu aku si bang naufal tau,bisa 24jam dia ngawasi aku."

Aini pun menghembuskan nafasnya,"sama bang bibie juga belum tau kalau kalau aku dibully. Kalau dia tau,habislah!"

"udah buru masuk mobil. Liat mereka udah pada mau kesini nanti di chat kita lanjuti,"aisy mengarahkan tanganya kepara siswa yang mulai berjalan keparkiran.

"cabut!"dengan segera mereka memisahkan diri ke mobil masing-masing.

Mereka tidak menyadari kalau ada sepasang mata yang memperhatikan mereka mulai dari mereka kabur tadi

Flashback on

Kenzy tidak bisa mengalihkan pandangannya kearah gadis cantik yang baru saja dia temukan itu. Tanpa sadar membuatnya tersenyum sendiri,"aisy,next time gue tau nama lengkap lo."

Dia mengernyitkan dahinya bingung saat tidak sengaja melihat mata aisy yang diam-diam melirik kesesuatu seperti berbicara melalui mata. Dia tidak mau gadis miliknya itu bertukar pandangan dengan laki-laki lain,awas aja kalau benar! Dia pastikan kedua mata laki-laki itu tidak berada ditempat.

Kenzy mengikuti arah pandang aisy untuk memastikan apakah benar itu laki-laki, ternyata tidak. Justru gadis itu bertukar pandangan dengan kedua sahabatnya, kenzy tau karena dia seharian ini memperhatikan aisy dari jauh,walaupun tadi sempat keciduk. Tapi dia nggak kapok.

muslimah cold✔Where stories live. Discover now