Wattpad Original
Ada 9 bab gratis lagi

N O T E

107K 4K 79
                                    

Evelyn Fransiska


Bisa nggak sih aku hidup dengan keputusan-keputusanku sendiri, tanpa campur tangan orang lain? Tanpa campur tangan Mama? Tanpa campur tangan agensi? Semua ini membuatku muak. Kalau kebebasan tanpa intervensi itu bisa dibeli, mungkin aku akan beli berapa pun harganya. aku barter sama berlian kalo perlu!



Wira S. Prakasa


Emang saya seburuk apa sampai ditolak mentah-mentah begini? Padahal kenal saja belum, orang-orang (read: paling tidak teman-teman mama) nggak pernah bilang saya jelek, harta juga tak perlu ditanya. Walaupun memang belum ingin menikah, setidaknya saya nggak pernah menolak orang lain mentah-mentah seperti dia.




Author's Note:

Untuk yang baru menemukan How to End Our Marriage, HTEOM adalah spin-off dari cerita saya yang berjudul Pandora Boss. Walaupun keduanya berhubungan, cerita ini dapat dibaca tanpa harus membaca cerita sebelumnya. 

Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya, How to End Our Marriage juga akan dapat dinikmati dalam versi digital kalau berhasil lolos Wattpad Originals. Untuk kemarin yang minta versi digital, janji saya lunas ya!

Untuk dapat menikmati How to End Our Marriage versi ini, kalian dapat mengaksesnya dengan membeli koin seperti biasa. Sama seperti di buku, versi digital terdiri dari 1 Part berisi note dengan 55 part cerita. Note dan 9 bab pertama dapat kalian baca secara gratis.

Seluruh part AKAN DIUNGGAH SECARA BERKALA 2-3 PART SEHARI hingga lengkap. Jadi, pastikan How to End Our Marriage selalu berada di library kalian, ya!

Untuk Wira Side Story, selain notifikasi otomatis di KaryaKarsa, update terbaru juga akan diberitahukan via instagram @/pinetreeforest.jpg. Jangan lupa difollow, ya! :)

Ilafyu!

Pinetreeforest

How To End Our MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang