Curhat Ann - NOT AN UPDATE

9.5K 440 33
                                    




Kemana aja sih nih author nya? Kok ga up up?

Ada yang sampe kepo gitu gak nungguin Ethan sama Bintang?

Well.. maafkan gue yang cuma manusia biasa ini gaes. Hasrat nulis emang menggebu – gebu, tapi kalo kesempatan untuk nulisnya gak ada, ya ujung2nya semua cuman nyisa di niat doang.


Emang lagi sesibuk apa sih kak?

Well... Di kantor, gue kerja as a person in charge for a brand, di perusahaan multinasional, yang sebentar lagi akan launch produk baru. Jadi ya kalo ditanya sesibuk apa maka jawabannya adalah lagi ribet banget. Saking ribetnya sampe pas nyampe rumah, gue biasanya udah tepar.

Di rumah, gue punya 2 anak cowok haus perhatian emaknya, yang salah satunya lagi persiapan UAN. Bagi para emak – emak yang pernah atau sedang mengalami ini pasti ngerti banget gimana ribetnya. (read: kudu rajin latihan soal).

Intinya, di kantor gue gak sempet nulis, dan sampe rumah gue cuma punya 3 opsi: mau nulis, istirahat, atau bantuin anak gue latihan soal. Dan, yang pertama selalu jadi yang dikalahkan.


Lah, berarti kakak gak serius dong nulisnya?

Emang.

Karena kalo gue serius nulis, pasti karya gue udah dibukukan by now.

Dari awal, gue emang nulis buat iseng, dan buat pelarian dari kegilaan kerjaan gue doang. Jadi ya, realizing that my story has been read by so many people is a wonderful bonus which I will forever be grateful.

And, yeah, I am strunggling not to write HIATUS in my profile and in Ethan & River's story.


Kenapa sampe struggling kak?

Karena kalian semua yang telah begitu suportif.

Karena Realizing that there's someone out there waiting for me to update a chapter is a fuel I should always kept.

If it's just me, I might already take down Ethan & River's ongoing story in an instant. Tapi gue tau kalian kangen Ethan & Bintang, Arumi & River dan semua cogan – cogan macam Valian, Devan, dll yang saat ini masih jadi bayangan samar di kepala gue, sekangen gue sama semua tokoh – tokoh itu juga.

So yeah, gitu deh. Worries not, gue pasti akan usahain tetep update kok.

Karena seperti badai yang pasti berlalu, produk baru gue juga pasti akan launching dan anak gue juga pasti akan kelar UAN. Dan Ethan sama River pasti bakal tetep up.

Kapannya yang gak bisa gue janjiin tetep rutin tiap rabu atau tiap weekend. But i'll try my best.

But thanks for supporting guys, Me-love-you-much! You guys are awesome!

Get to know me better at my Instagram @ann_malivska or you can also listen to all the supporting songs to my stories at spotify: ann malivska. See you there!

Sekian, terima kasih.

OBSESSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang