Prolog

36.8K 1.3K 47
                                    


We can be us just for one day
- David Bowie, Heroes


[BINTANG]

Hanya karena kedua orang tua Bintang adalah dokter terkenal yang juga pemilik serangkaian rumah sakit swasta ternama, maka seluruh anak keluarga Sutjipto juga harus menjadi dokter, tanpa alasan.

Padahal sejak kecil Bintang gak pernah bercita – cita menjadi dokter, dia selalu ingin jadi Chef. Bisa menemukan resep baru dan melihat wajah bahagia orang yang menikmati masakannya jadi kebahagiaan tersendiri buat Bintang.

Satu – satunya alasan Bintang mau menempuh pendidikan sub spesialis adalah karena orangtuanya berjanji akan memberikan waktu off selama 1 tahun jika Bintang mau melanjutkan pendidikan ke jenjang tersebut. Sebagaimana Bintang, kedua orangtuanya sebenarnya paham jika Bintang terpaksa menjadi dokter, tapi demi mendapatkan pewaris bisnis maka Bintang dan Banyu abangnya harus mengikuti keinginan orang tuanya. Banyu sih enak, sejak kecil dia memang sudah bercita-cita menjadi dokter, tapi Bintang tidak.

Saat pertama kali ia menempuh pendidikan kedokteran, ia pikir seiring berjalannya waktu ia akan mencintai pekerjaannya, tapi ternyata tidak. Ia memang senang menolong orang, membantu pasiennya yang sakit menjadi sehat kembali, tapi hanya sebatas itu, dia tidak merasakan gairah yang meledak-ledak seperti yang biasa Banyu ceritakan setiap kali pulang praktek.

Maka saat orang tuanya menawarkan 1 tahun kebebasan sebelum melanjutkan pendidikan untuk melakukan apapun, dan untuk menjadi apapun, termasuk menjadi Chef, Bintang pun menyambar kesempatan itu.

Impian Bintang seolah menjadi kenyataan saat Marra Resort Hotel yang merupakan grup hotel terbesar di negeri ini membuka posisi untuk seorang sous chef. Tentu saja Bintang melamar untuk posisi itu. Masalahnya hanya satu, persyaratan pertama adalah sang calon Sous Chef harus laki – laki, sementara Bintang seorang perempuan.

Then what she's gonna do? Pretend to be a man?


[ETHAN]

Athens Raphael Marra, biasa dipanggil Ethan, gak pernah menganggap serius hubungan asmara. Komitmen dalam bentuk apapun itu Bullshit. Ask his father who got married 5 times and might continue going. 

Walaupun ketiga sahabatnya sudah berkeluarga, tapi Ethan tetap dengan keputusannya untuk tetap melajang. Kalau dia bisa puas hanya dengan hubungan satu malam, kenapa harus repot – repot memiliki hubungan serius.

The look, the charm and especially the family's money has making Ethan the most wanted bachelor for 7 years in a row now.

Ethan, adalah CEO dari Marra Properties yang mencakup bisnis Resorts & Hotels, Housing & apartments, condominiums dan juga pemilik beberapa gedung besar di wilayah strategis di Asia. Membuatnya menjadi incaran ratusan wanita di negeri ini. Namun dari sekian banyak wanita, gak ada satupun yang bisa membuat Ethan takluk.

Sampai dia bertemu dengan Bintang. Sous Chef baru di salah satu resort miliknya. Bintang adalah orang pertama yang bisa membuat Ethan berdesir setiap kali mereka berdekatan. Masalahnya hanya satu, Bintang itu laki – laki. Gak mungkin kan sekalinya dia jatuh cinta malah sama laki – laki?

Karena kalo iya, sepertinya dia sedang dihukum karena kehidupan percintaannya yang terlalu 'bebas' selama ini.

—-

Hola.. Halo... Alohaa...

I'm back with a new story. Sesuai janji biar fair buat yang mau ikutan vote Ethan apa River 😉

Buat yang pernah nonton drakor Coffee Prince, well.. cerita ini emang terinspirasi dari situ sih. Jadi.. ceritanya, di awal gue nulis, gue udah punya ide yang jelas banget buat setiap cowok dari genk nya Aric ini. Tapi apa daya, di tengah proses semuanya berubah dengan sendirinya. Jadi daripada stress sendiri dengan idealisme gue yang kadang gak inget tempat, I decide to just let it flow.

I hope you enjoy Ethan story as much as I am excited to write it. Let's start this new adventure with me 😊

So voters, let me ask you once again. Shall I precede with Ethan or River? 😉

For new readers, biar gak bingung, kalian bisa main ke lapak gue dulu dan start baca dari Forget Me Not, tapi kalau mau langsung baca dari Obsessed juga gapapa sih  🤣

Early warning: Obsessed bakalan slow update parah karena gue bakalan fokus ngelarin Heartbeat dan cerita ini cuman bakal mulai ditulis kalau menang voting atau kalo gue lagi mood. Waka waka waka *authorgila*

Ini castnya Ethan sama Bintang ya..

Athens Raphael Marra (Ethan): Julien Kang

*refer to when JK is not too muscular

*refer to when JK is not too muscular

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Bintang Lima Sutjipto: Dana Slosar

Bintang Lima Sutjipto: Dana Slosar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OBSESSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang