Part 28: Talk to her

12.2K 1.3K 97
                                    


Anget.. baru kelar diketik. Nguber up rabu kali ini berasa diuber debt collector. Lg ribet banget gue sumpah. Wkwkwk.. maapin typo ya, ga sempet ngedit.

Btw, Chapter ini lagi edisi khusus 4 sahabat. Sengaja dipanjangin buat obat kangen 😎


Tell me how's it feel sittin' up there

Feeling so high but too far away to hold me

Thinking you could live without me

- Halsey, without me






[ETHAN]

"Kenapa lagi sih lo? Gaje banget dari tadi. Mens kok gak kelar – kelar" canda Aric saat menghampiri gue yang lagi uring - uringan di ruang kerja Oliver.

"Sialan lo!" maki gue setengah hati sambil memilih – milih liquor. Koleksi miras nya Oliver termasuk lengkap untuk ukuran pria setengah bule yang sudah lama menetap di Indonesia.

Gue emang memilih untuk menepi ke ruang kerjanya Oliver alih – alih berada di halaman belakang tempat pesta ulang tahun si kembar akan diadakan. Nanti saja saat pestanya dimulai gue join kesana, I am not in a good mood to join now.

Kemarin gue menghabiskan waktu seharian bersama Bintang dan dr. Rhenald tanpa bisa sekalipun mendekat dengannya. Dari meeting di kantor gue, lanjut visit proyek, sampe lunch bareng dan balik meeting lagi di kantor gue, Bintang menempel ketat dengan dr. Rhenald bikin gue curiga jangan – jangan calon suaminya dia itu si dr. Rhenald. Abisnya kan..

Gue jamin Bintang bukannya gak tau kalo seharian gue lebih banyak ngeliatin dia dibanding ikut partisipasi dalam meeting yang untungnya bukan gue yang nge-lead. Gue disitu lebih banyak fungsi konsultannya aja. Sengaja gue ngosongin jadwal seharian, karena gue tau Bintang akan hadir dan gue kangen pake banget ketemu dia.

Mood gue yang berantakan seharian kemarin bener – bener bikin gue males ngapa – ngapain hari ini. Which is so not me, karena gue sebenernya type orang yang periang dan gak pernah mikirin masalah remeh temeh apalagi yang berbau perasaan. Tapi kayaknya sama Bintang case nya beda. Gue mestinya tahu bahwa sejak gue suka sama dia, dia udah jadi kutukan buat hati gue. Jiahhh... sok iya banget kan bahasa gue.

Untung aja yang ultah hari ini adalah si kembar Sky dan Sammie, anaknya Oli, yang juga masuk daftar ponakan favorit om Ethan. Jadi gue tetap bela – belain datang kesini. Karena terlepas dari status gue yang masih single, gue sangat mencintai anak – anak. Mungkin efek karena waktu kecil gue sendirian. Yaaa...gue kan cukup lama jadi anak tunggal tanpa saudara. Baru setelah bertemu bokap pas umur gue belasan lah gue tahu kalau gue sebenernya punya 5 orang adik dibawah gue.

"Than, Lo belum nyoba ngobrol lagi sama Bintang?" ucapan Aric menyentak lamunan gue.

Gue mendengus.

"Than.. jawab elah."

Kali ini gue menoleh marah ke arah Aric. "Gimana gue bisa ngobrol kalo dia noleh ke gue aja ogah Ric."

"Siapa yang ogah?" tanya sebuah suara di balikku.

"Adrian?" Aric sama gue langsung berteriak berbarengan, terlalu kaget menemukan Adrian di Jakarta. Dia gak bilang kalo mau balik.

Adrian berjalan masuk ke dalam ruang kerja Oliver sambil merangkul gue dan lantas merangkul Aric erat. Oliver menyusul di balik Adrian.

"Lo kapan dateng?" tanya gue sambil tersenyum lebar. Berada dalam formasi lengkap berempat seperti ini bikin mood gue membaik secara otomatis.

OBSESSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang