Kembalinya Pelahap Maut

249 78 3
                                    

Chapter 13 : Kembalinya Pelahap Maut

Disclaimer : All Harry Potter Characters Belongs to JK Rowling, Dan Beberapa Karakter Buatan Sesuai Imajinasi Penulis.

Pemeran utama:

Draco Malfoy Dengan segala ke-Malfoy an nya yang kalian ketahui.

Hanna Alexander Digory Karakter buatan Author. Wanita bertinggi 150 cm berambut hitam gelombang se-bokong(rambut asinya Blonde). Mempunyai lesung pipi. Karakter riang, cerewet, ramah namun suka menghamburkan uang. Sikapnya dapat berubah menjadi tempramental jika terbawa emosi dan pandai berkelahi. Sangat suka pink sampai sakit mata.

Warning : Karakter OOC , Mantra buatan penulis, dll

(Time line: 1 Tahun setelah perang melawan Voldemort usai, Voldemort mati dan Dumbledore masih hidup)

(Time line: 1 Tahun setelah perang melawan Voldemort usai, Voldemort mati dan Dumbledore masih hidup)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Draco menggendong Hanna yang lemas dan menduduk-kan nya ke bangku ruang rekreasi gryffindor. Kakak sepupunya Willheim bahkan sangat syok mendengar kabar bibinya Zathiya masih hidup. George dan Fred sebagai kakak angkat Hanna juga sudah siap di posisi untuk sekali-kali menenangkan Hanna.

Tunangan Fred, Cho Chang turut menurunkan egonya dan ikut satu ruangan dengan makhluk paling menyebalkan di hidupnya Harry Potter. Ini adalah pertemuan yang sangat genting.

Jika banyak penghianat yang masih hidup diluar sana, bukan tidak mungkin kan si pesek botak tak berhidung Voldy itu masih hidup? Hermione, Ron, Ginny dan Harry sudah bersiap menyiapkan banyak bangku untuk pertemuan ini.

Harry sangat yakin, semua itu berhubungan. Ada kemungkinan pengikut Voldemort masih berkeliaran untuk menyebarkan perang baru. Dan itu akan membahayakan hidup Harry.

Setelah lama tidak ada yang berani buka suara, Hanna memecah keheningan di ruang kertemuan itu.

"It's really Her. Aku yakin." Hanna tidak ingin menyebutkan nama ibunya, karna sudah terlanjur jijik.

" Hanna tidak ingin menyebutkan nama ibunya, karna sudah terlanjur jijik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
False and Fake [Draco Malfoy]Where stories live. Discover now